Info Produk 

Oven Konvensional


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Oven Konvensional Femina
Didesain menyatu dengan satu set kompor bertungku di atasnya. Jenis ini lebih umum ditemui di rumah tangga kelas menengah ke atas. Membutuhkan tenaga listrik, selain gas. 
Listrik digunakan untuk pekerjaan yang bersifat otomatis, seperti pengaturan suhu yang dikehendaki dan sejenis pemantik yang membuat api menyala di bagian atas dan bawah oven.  Pintu ovennya  lebih rapat, sehingga mampu mengunci panas. 
Kelebihan lainnya, memiliki lampu dan kapasitasnya besar. Kekurangannya, hot spot  alias panas yang tidak rata dalam oven, masih bisa terjadi. Penyebabnya yaitu panas yang terpusat lebih tinggi di area-area dekat titik api. Hal ini juga membuat kue yang dipanggang di rak atas matang lebih cepat. Demikian sebaliknya dengan kue di rak bawah, bagian dasarnya jadi lebih lekas matang. Kegiatan mengganti posisi loyang mau tak mau tetap harus Anda lakukan. 

Oven konvensional ada pula yang berdiri sendiri (built-in oven) dan versi digital. Perkara pengaturan suhu, jenis digital lebih akurat. Namun, dikompensasi dengan daya listriknya yang lebih tinggi. (f)


August 25, 2012



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
28 Apr 2015 - restuningw
Saya bersama anak-anak mengumpulkan sampah plastik, terutama botol minuman kemasan di rumah dan di warung soto yang kami kelola dan meminta tukang sampah mengambilnya saat tempat penampungannya penuh. Saya sering ketiga anak saya untuk mematikan lamp ...
27 Apr 2015 - Rianti22146
Kontribusi saya masih standar saja, tidak membuang sampah sembarang, mematikan listrik yang tidak perlu, meminimalkan pemakaian styrofoam dan plastik dan menghemat air dirumah.
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO