Info Kuliner 

Sukses Merancang Pesta Taman


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Sukses Merancang Pesta Taman   Femina
Ingin membuat pesta yang lain dari biasanya? Pesta taman dapat menjadi pilihan. Apa saja, sih, yang perlu dipersiapkan agar sukses membuat pesta taman? Simak tips berikut ini.

1. Pilih waktu yang tepat untuk membuat pesta taman, misalnya hindari membuat pesta pada saat musim hujan.

2. Sesuaikan kapasitas taman dengan jumlah tamu yang diundang. Walaupun pesta outdoor biasanya adalah standing party, jangan sampai suasana pesta menjadi sesak akibat terlalu banyak tamu.

3. Bila acara berlangsung pada malam hari, siapkan sistem penerangan yang memadai. Acara malam justru bisa membuat Anda ‘bermain-main’ untuk menciptakan suasana yang romantis, misalnya dengan tambahan obor atau lilin-lilin yang ditebar di kolam.

4. Semprot taman dengan pembasmi serangga terutama di bagian yang tersembunyi agar pada hari ‘H’, pesta Anda tidak diganggu nyamuk ataupun serangga lain.

5. Supaya praktis, gunakan piring dan gelas yang sekali pakai, berbahan plastik atau styrofoam. Jangan lupa siapkan tempat sampah.

6. Pilihan makanan untuk pesta taman bisa lebih ‘bebas’ karena suasananya lebih santai.
Menu BBQ biasanya menjadi favorit. Seru, karena bisa melibatkan semua tamu untuk ikut berpartisipasi. Untuk selingan, siapkan snack ringan seperti canapé , keripik, atau kacang-kacangan.

7. Selain daging, sayuran dan buah-buahan juga bisa dijadikan variasi menu BBQ. Yang sering dipakai adalah paprika, terung, bawang Bombay, jagung, dan nanas.
Rendam daging bersama bumbu sehari sebelumnya dan simpan dalam freezer supaya bumbunya lebih meresap. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif
28 Oct 2014 - dinisvt
Ibu Susi.. walau dengan segala kontroversi, baik buruknya, saya masih optimis melalui semua potensi yg dimiliki Ibu bisa memajukan bidang kelautan dan memperkuat kesatuan RI dengan terus menjangkau serta memperlancar keberlangsungan kehidupan daerah2 ...



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO