Info Kuliner 

Sukses Merancang Pesta Taman


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Sukses Merancang Pesta Taman   Femina
Ingin membuat pesta yang lain dari biasanya? Pesta taman dapat menjadi pilihan. Apa saja, sih, yang perlu dipersiapkan agar sukses membuat pesta taman? Simak tips berikut ini.

1. Pilih waktu yang tepat untuk membuat pesta taman, misalnya hindari membuat pesta pada saat musim hujan.

2. Sesuaikan kapasitas taman dengan jumlah tamu yang diundang. Walaupun pesta outdoor biasanya adalah standing party, jangan sampai suasana pesta menjadi sesak akibat terlalu banyak tamu.

3. Bila acara berlangsung pada malam hari, siapkan sistem penerangan yang memadai. Acara malam justru bisa membuat Anda ‘bermain-main’ untuk menciptakan suasana yang romantis, misalnya dengan tambahan obor atau lilin-lilin yang ditebar di kolam.

4. Semprot taman dengan pembasmi serangga terutama di bagian yang tersembunyi agar pada hari ‘H’, pesta Anda tidak diganggu nyamuk ataupun serangga lain.

5. Supaya praktis, gunakan piring dan gelas yang sekali pakai, berbahan plastik atau styrofoam. Jangan lupa siapkan tempat sampah.

6. Pilihan makanan untuk pesta taman bisa lebih ‘bebas’ karena suasananya lebih santai.
Menu BBQ biasanya menjadi favorit. Seru, karena bisa melibatkan semua tamu untuk ikut berpartisipasi. Untuk selingan, siapkan snack ringan seperti canapé , keripik, atau kacang-kacangan.

7. Selain daging, sayuran dan buah-buahan juga bisa dijadikan variasi menu BBQ. Yang sering dipakai adalah paprika, terung, bawang Bombay, jagung, dan nanas.
Rendam daging bersama bumbu sehari sebelumnya dan simpan dalam freezer supaya bumbunya lebih meresap. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO