Info Kuliner 

Membuat Telur Rebus Tanpa Kulit (Poach Egg)


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Membuat Telur Rebus Tanpa Kulit (Poach Egg) Femina
Sering kali saat membuat telur rebus tanpa kulit (poach egg), putih telur tidak menyatu dengan kuning telur.  Simak tip berikut ini agar sukses membuat telur rebus tanpa kulit.

  1. Pilih telur berkualitas baik.
  2. Didihkan 1,5 L air, tambahkan 2 sdm cuka masak ke dalamnya. Campuran cuka ini berguna untuk membantu telur cepat mengeras sehingga putih telur tetap menyatu dengan kuning telur.
  3. Gunakan api kecil selama merebus telur agar air tidak terlalu mendidih sehingga putih telur tidak bergerak dan terlepas karena mengikuti gerakan air.
  4. Setelah telur matang, angkat dan tiriskan.  Kemudian masukkan ke dalam air dingin untuk menghentikan proses memasak dan menghilangkan rasa dan aroma cuka.
  5. Angkat dan tiriskan. Telur pun  siap diolah dengan tambahan bumbu.(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.
20 Oct 2014 - ayumutiao14
games cuzzle , gak nahan liat mimik lucu bulat dan penasaran adu cepat naik ke level berikutnya, paling pas utk  ngisi waktu luang dan lupakan penat rutinitas sejenak



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO