Konser
Tampil Enerjik di Konser Between Us Jakarta, CNBLUE Memberi Janji Manis untuk Fans

17 Jul 2017


Banyak yang beranggapan musik Korea Selatan identik dengan boy group dan girl group dengan daya tarik utama fisik menarik, padahal seperti industri musik di negara mana pun, ada banyak musikus yang juga memainkan alat musik. Salah satunya, band CNBLUE singkatan dari Code Name Burning Lovely Untouchable Emotional.
 
Terdiri atas empat pria yang berkapasitas sebagai musikus, Jung Yong-hwa vokalis utama yang juga memainkan gitar dan keyboard, Lee Jong-hyun gitaris sekaligus vokalis kedua, Kang Min-hyuk penabuh drum, Lee Jung-shin sebagai gitaris bass. Yong-Hwa dan Jong-Hyun bahkan juga menciptakan sebagian lagu CNBLUE.
 
Band yang melakukan debut tujuh tahun lalu ini, melakukan tur konser Between Us di beberapa negara Asia, untuk mempromosikan album teranyar mereka 7°CN yang diluncurkan Maret 2017 lalu. Dimulai dari Seoul, Juni lalu, Ime Indonesia, selaku promotor mendatangkan CNBLUE Sabtu (15/7) ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Indonesia menjadi negara ketiga di luar Korea Selatan, setelah Singapura dan Filipina.
 
Kedatangan mereka sudah dinanti-nanti Boice Indonesia, sebutan untuk penggemar CNBLUE. Ini adalah konser kedua CNBLUE di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser Blue Moon, Oktober 2013 lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Klik page number di bawah untuk laporan lebih lanjut tentang konser CNBLUE di Jakarta.
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?