Konser
45 Ribu Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Akan Mulai Dijual 5 Desember 2018

29 Nov 2018

Foto: @zakaywalters/ Instagram@teddysphotos
 
Setelah batal datang ke Jakarta 9 November 2017 lalu, karena mengalami cedera pergelangan tangan, Ed Sheeran akhirnya memberi kabar gembira bagi penggemarnya di Indonesia. Penyanyi berambut oranye ini akan menggelar konser di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat, 3 Mei 2019. 
 
Masih ingatkah Anda, pada tahun 2017, tiket konser di Jakarta yang dijual habis hanya dalam sekejap. Nah, jangan sampai Anda terlewat kali ini.  Pembelian tiket mulai bisa dilakukan pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB.
 
Untungnya, kali ini konser akan digelar  di Gelora Bung Karno dengan kapasitas yang jauh lebih besar daripada Indonesia Convention Exhibition (ICE), rencana lokasi konser tahun lalu. Menurut PK Entertainment sebagai pihak promotor konser, akan disediakan 45.000 tiket untuk bisa menyaksikan penampilan penyanyi asal Inggeis itu selama sekitar 1,5 jam.
 
Ada enam kategori yang bisa Anda pilih. Kategori satu yang berada paling dekat dan tengah panggung, warna pink, dijual dengan harga Rp2,6 juta. Kategori kedua, warna kuning, di sisi kanan dan kiri depan stage, harga Rp2,1 juta. Tiket kategori ketiga, warna biru, yang berada di belakang warna pink, Rp1,6 juta.

Tiket kategori keempat, warna hijau, di sayap kanan, tengah, serta kiri, Rp1.250.000. Tiket kategori kelima di bagian terluar kanan dan kiri, warna oranye, Rp850 ribu. Sementara tiket kategori enam, warna ungu, berada paling belakang, dijual seharga Rp550 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak. 


 
Untuk membelinya, Anda harus masuk ke situs resmi: www.edsheeranjakarta.com serta Tokopedia. Setiap pembelian dibatasi empat tiket dan harus menyertakan identitas diri berupa KTP, SIM, atau Paspor. Menurut promotor, nantinya tidak akan ada penjualan on the spot.
 
Tampaknya promotor bersungguh-sungguh ingin membuat konser yang lebih rapi dan nyaman bagi penonton. Semua tiket rencananya akan mendapat tempat duduk, untuk menghindari antrean yang biasa terjadi pada penonton yang berebut ingin mendapat tempat terdepan pada area festival berdiri. 
 
Diharapkan pengaturan ini membuat penonton bisa lebih menikmati lagu-lagu  Ed Sheeran, apalagi yang mellow seperti  Thinking Out Loud. Kalau mau bergoyang mengikuti irama Sing, bolehlah berdiri sesekali. (f)

Baca Juga: 

10 Momen Selebritas: Persahabatan Ed Sheeran & Taylor Swift Hingga Penampilan Miranda Kerr yang Sedang Mengandung
Ed Sheeran Resmi Tunangan dengan Cherry Seaborn, Pemain Hoki Andal Sekaligus Sahabat Masa Kecilnya


Nuri Fajriati


Topic

#konser, #edsheeran

 

MORE ARTICLE
polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.