Topik Hangat 

Pensiun jadi vampir Robert Pattinson bintangi film Cosmopolis


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

17 May 2012
Pensiun jadi vampir Robert Pattinson bintangi film Cosmopolis Femina



Salah satu langkah terbaik bagi karir Robert Pattinson adalah menerima peran sebagai Eric Packer di film "Cosmopolis."

Karakter Eric Packer, digambarkan sebagai seorang kaya raya, pemberani, seksi, sinis, dan berjiwa pemberontak sehingga memungkinkan Robert untuk lebih memamerkan kemampuan aktingnya. Peran ini jauh berbeda bila dibandingkan dari perannya sebagai si vampir 'Edward Cullen' yang melekat pada dirinya.

Film Arahan sutradara David Cronenberg ini berseting di kota New york yang dibuat lebih 'futuristik'. Adegan demi adengan mengikuti Eric yang menyusuri jalanan Kota Manhattan dengan limousine dimana tiba-tiba ia menyaksikan segala sesuatu disekitarnya berubah menjadi kacau, kerusuhan terjadi di jalan-jalan yang menuntun dia untuk mengetahui rahasia dibalik rencana pembunuhannya. Mengetahui dirinya terancam bahaya, Eric menghabiskan 24 jam dengan bertindak anarkis, aksi tembak-menambak dan seks.

Karakter yang berbeda masuk dan keluar limusinnya, cerita film terungkap. Seorang pejalan kaki di jalan memegang bangkai tikus lalu salah satu wanita yang berada dalam limousine mengatakan kepadanya, "Ini adalah protes terhadap masa depan". Demonstran semakin memadati jalan-jalan. Meskipun tidak jelas tentang apa yang diprotes, ini mungkin simbolisme Cronenberg atas masa depan Amerika.

Anda mungkin terbiasa melihat aktor kelahiran tahun 1986 ini,dengan karakter yang lembut, romantis, melankolis tetapi ada yang berbeda di film ini, karena Anda akan disuguhan aksi menegangkan tembak menembak yang di lakukan sendiri oleh Robert Pattinson.
Mau tahu apa komentar kekasih Kristen Stewart ini saat ditanya soal kesannya mengenai Cosmopolis?, "Film ini membuat saya merasa bebas melalui cara yang belum pernah saya ketahui sebelumnya", ujarnya.

Sungguh menarik bukan?? Sayangnya anda harus lebih bersabar karena Cosmopolis baru akan ditayangkan akhir tahun ini.

Woro Hartari Trianti



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO