Topik Hangat 

6 Langkah Menjadi ‘Detektif’


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

13 Dec 2011
6 Langkah Menjadi ‘Detektif’ Femina
Ia memuja Anda, tapi menyembunyikan rapi identitasnya. Bagaimana menjaga 'hati' sang pengagum rahasia agar tak berubah jadi 'teroris'? Berikut cara mengungkapkan identitas pengagum Anda:

  • Jika Anda menerima pesan dengan tulisan tangan dari seorang pengagum rahasia, cobalah menganalisis, kira-kira siapa di antara orang-orang yang Anda kenal yang memiliki tulisan tangan mirip atau serupa. Bandingkan beberapa surat atau kartu ucapan yang pernah Anda terima dengan tulisan tangan seperti itu.
  • Jika Anda menerima kiriman bunga atau hadiah, coba hubungi perusahaan jasa pengiriman yang tercantum di surat jalan. Minta penjelasan dari mereka, siapa yang telah mengirimi Anda hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima kiriman misterius di depan pintu rumah, jangan segan-segan bertanya kepada tetangga kanan-kiri, apakah mereka melihat orang yang mengantarkan hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima e-mail atau SMS tanpa identitas, cobalah minta bantuan seorang ahli IT yang Anda kenal, untuk  melacak siapa pengirim itu.    
  • Coba perhatikan lebih seksama, adakah seseorang yang akhir-akhir ini memberikan perhatian lebih kepada Anda? Teman sekantor, tetangga, ataupun teman satu klub?    
  • Minta bantuan beberapa orang rekan Anda. Siapa tahu mereka mengetahui ada seseorang yang diam-diam menyatakan ketertarikannya kepada Anda.(f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jaminan Hari Tua Femina
TOPIK Hari Ini
Jaminan Hari Tua
Investasi atau asuransi yang Anda siapkan untuk pensiun?
KOMENTAR
29 Jul 2015 -
Sebagai seorang Ibu dari dua anak, selain mempersiapkan investasi untuk mereka, saya juga mempersiapkan investasi untuk saya pribadi.Selain jamsostek, saya juga mempersiapkan tabungan investasi berupa tanah.Pikiran saya selalu jauh ke depan, karena h ...
29 Jul 2015 -
Dana pensiun memang perlu disiapkan sejak jauh-jauh hari. Untuk itu saya mengikuti asuransi seperti jaminan hari tua dari Jamsostek dan juga mengambil produk investasi karena imbal hasilnya lebih menjanjikan daripada tabungan biasa. Produk investasi  ...
25 Jul 2015 -
Karena umur saya masih muda, tidak masalah berinvestasi dengan tingkat risiko yang lebih tinggi. Saya memilih berinvestasi di dalam reksa dana saham dan saham. Dalam jangka panjang, investasi ini mendatangkan keuntungan (return) yang cukup tinggi. Se ...



Majalah Edisi 31 (6 - 12 Agustus 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 5 August 2015






  VIDEO