Topik Hangat 

6 Langkah Menjadi ‘Detektif’


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

13 Dec 2011
6 Langkah Menjadi ‘Detektif’ Femina
Ia memuja Anda, tapi menyembunyikan rapi identitasnya. Bagaimana menjaga 'hati' sang pengagum rahasia agar tak berubah jadi 'teroris'? Berikut cara mengungkapkan identitas pengagum Anda:

  • Jika Anda menerima pesan dengan tulisan tangan dari seorang pengagum rahasia, cobalah menganalisis, kira-kira siapa di antara orang-orang yang Anda kenal yang memiliki tulisan tangan mirip atau serupa. Bandingkan beberapa surat atau kartu ucapan yang pernah Anda terima dengan tulisan tangan seperti itu.
  • Jika Anda menerima kiriman bunga atau hadiah, coba hubungi perusahaan jasa pengiriman yang tercantum di surat jalan. Minta penjelasan dari mereka, siapa yang telah mengirimi Anda hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima kiriman misterius di depan pintu rumah, jangan segan-segan bertanya kepada tetangga kanan-kiri, apakah mereka melihat orang yang mengantarkan hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima e-mail atau SMS tanpa identitas, cobalah minta bantuan seorang ahli IT yang Anda kenal, untuk  melacak siapa pengirim itu.    
  • Coba perhatikan lebih seksama, adakah seseorang yang akhir-akhir ini memberikan perhatian lebih kepada Anda? Teman sekantor, tetangga, ataupun teman satu klub?    
  • Minta bantuan beberapa orang rekan Anda. Siapa tahu mereka mengetahui ada seseorang yang diam-diam menyatakan ketertarikannya kepada Anda.(f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jangan Diam Femina
TOPIK Hari Ini
Jangan Diam
Jika Anda melihat perilaku kekerasan - secara verbal atau fisik - apa yang Anda lakukan?
KOMENTAR
23 Jun 2015 - indrifebianti
Suatu kali, ketika saya sedang naik motor, terlihat seorang ibu dan anaknya sedang jalan di pinggir jalan. Dari awal saya lihat, posisi si anak berada di sisi jalanan dan si ibu cuek-cuek aja sambil sibuk dengan hp-nya. Sepertinya si ibu tidak ped ...
22 Jun 2015 - diankh
Pernah sore hari ketika saya sedang berjalan-jalan di sebuah mall melihat seorang anak menangis dan ditampar berkali-kali oleh Ibunya sehingga menjadi tontonan beberapa pengunjung.Melihat kejadian tersebut saya segera menarik tangan Ibu tersebut dan  ...



Majalah Edisi 27 (4 - 10 Juli 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 1 July 2015






  VIDEO