Topik Hangat 

6 Langkah Menjadi ‘Detektif’


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

13 Dec 2011
6 Langkah Menjadi ‘Detektif’ Femina
Ia memuja Anda, tapi menyembunyikan rapi identitasnya. Bagaimana menjaga 'hati' sang pengagum rahasia agar tak berubah jadi 'teroris'? Berikut cara mengungkapkan identitas pengagum Anda:

  • Jika Anda menerima pesan dengan tulisan tangan dari seorang pengagum rahasia, cobalah menganalisis, kira-kira siapa di antara orang-orang yang Anda kenal yang memiliki tulisan tangan mirip atau serupa. Bandingkan beberapa surat atau kartu ucapan yang pernah Anda terima dengan tulisan tangan seperti itu.
  • Jika Anda menerima kiriman bunga atau hadiah, coba hubungi perusahaan jasa pengiriman yang tercantum di surat jalan. Minta penjelasan dari mereka, siapa yang telah mengirimi Anda hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima kiriman misterius di depan pintu rumah, jangan segan-segan bertanya kepada tetangga kanan-kiri, apakah mereka melihat orang yang mengantarkan hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima e-mail atau SMS tanpa identitas, cobalah minta bantuan seorang ahli IT yang Anda kenal, untuk  melacak siapa pengirim itu.    
  • Coba perhatikan lebih seksama, adakah seseorang yang akhir-akhir ini memberikan perhatian lebih kepada Anda? Teman sekantor, tetangga, ataupun teman satu klub?    
  • Minta bantuan beberapa orang rekan Anda. Siapa tahu mereka mengetahui ada seseorang yang diam-diam menyatakan ketertarikannya kepada Anda.(f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO