Seks 

Varises Vagina


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Varises Vagina Femina
Pernahkah Anda mengalami pegal-pegal di daerah organ kewanitaan, sehingga menggangu aktivitas sehari-hari, terutama ketika berhubungan intim. Apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya?
 
Rasa tidak nyaman pada organ kewanitaan seperti yang Anda alami sangat mungkin disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah di area tersebut, yang dikenal dengan istilah varises. Sebagai upaya awal, Anda dapat mencoba melakukan senam Kegel, yang pada dasarnya melatih otot-otot dasar panggul dengan mengontraksikannya secara teratur. Sebaiknya Anda juga menghindari posisi duduk yang terlalu lama.  Apabila hal ini tidak membantu,  periksakan pada dokter spesialis kandungan agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (f)







 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO