Seks 

Varises Vagina


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Varises Vagina Femina
Pernahkah Anda mengalami pegal-pegal di daerah organ kewanitaan, sehingga menggangu aktivitas sehari-hari, terutama ketika berhubungan intim. Apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya?
 
Rasa tidak nyaman pada organ kewanitaan seperti yang Anda alami sangat mungkin disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah di area tersebut, yang dikenal dengan istilah varises. Sebagai upaya awal, Anda dapat mencoba melakukan senam Kegel, yang pada dasarnya melatih otot-otot dasar panggul dengan mengontraksikannya secara teratur. Sebaiknya Anda juga menghindari posisi duduk yang terlalu lama.  Apabila hal ini tidak membantu,  periksakan pada dokter spesialis kandungan agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (f)







 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Pelampiasan Stres Femina
TOPIK Hari Ini
Pelampiasan Stres
Hobi yang Anda lakukan sebagai bentuk 'pelampiasan' stres?
KOMENTAR
04 Mar 2015 - RINANATALIA03024
Pelampiasan stress saya adalah dengan mendengar music, kalo perlu yang kencang sekalian sambil saya nyanyi2, rasanya plonggg bangeth deh :D Hal lain yang saya lakukan adalah menulis, selain karena hobi dan passion saya disitu, menulis adalah obat hat ...
03 Mar 2015 - sri hartinimobile
Nguplek Tanah,menanam benih,beresin kebun..meski kl nemu cacing bias menjerit histeris,hahaha...Mungkin karena itulah stress saya jadi hilang ya.So,hobby berkebun saya benar2 bisa sebagai obat penghilang galau dan stress.
02 Mar 2015 - andi mirati primasarimobile
Karna pada dasarnya saya senang jalan2, saya biasanya mengusir stres dengan hangout ke tempat2 yg saya senangi. Gak harus jauh, istirahat sambil baca buku di taman2 kota atau sekedar window shopping di mall juga sudah membuat saya senang. Minimal hal ...



Majalah Edisi 09 (Edar 28 Februari - 05 Maret 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 25 February 2015






  VIDEO