Seks 

Request Jenis Kelamin


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Request Jenis Kelamin Femina

Apakah benar jika ingin mendapatkan anak lelaki, bisa didapat dengan pengaturan suhu tubuh, makanan, dan posisi tubuh setelah bercinta?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG., hingga kini tak ada hasil riset yang menunjukkan hubungan kuat antara pengaturan suhu, makanan, hingga posisi tubuh dengan jenis kelamin janin yang akan dikandung. Informasi yang berkembang selama ini hanya sebatas pengalaman saja. Yang menentukan jenis kelamin janin adalah jenis kromosom X dan Y yang terdapat pada sperma. Dan perbandingan jumlah kromosom tersebut pada pria, umumnya 50:50.

Karena itu, Anda memiliki kesempatan yang seimbang untuk mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin pria atau wanita. Satu-satunya cara yang meyakinkan untuk mendapatkan buah hati sesuai keinginan Anda adalah dengan program bayi tabung. Problemnya, selain biayanya cukup tinggi, belum tentu embrio yang sudah dibuat bisa berhasil menempel pada bagian rahim ibu. Pada beberapa kasus harus dilakukan berulang kali hingga terjadi kehamilan.(f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Sahur... Sahur! Femina
TOPIK Hari Ini
Sahur... Sahur!
Bagaimana cara Anda mengisi Ramadhan agar lebih bermakna?
KOMENTAR
22 Jul 2014 - maulafarha
Ramadhan thn niy bs bermakna karena sdh mnmpati rmh baru, si kk puasa wlwpun jeboly lbih bnyk dr thn yg lalu hny 5hr,thn niy gak ngitungin siy...hihihi...bs bantu orgtua yg tdk krj slm ramadhan,bs bliin daging buat lbaran wlwpun ikut arisan paket,pin ...
17 Jul 2014 - ernike
puasa kali  lebih banyak utk menenangkan diri dan keluar dari masalah yg rumit, mmhh..harus lebih yakin ada hikmah dibalik semua masalah krn itu rencana tuhan yg kita tdk tau, semoga saya bs lebih tegar ya
16 Jul 2014 - laylaizzah
Ramadhan kali ini berusaha mengajari jagoan kecilku ikut puasa.meskipun baru 4,5 tahun. Semoga berhasil lah..



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO