Seks 

Request Jenis Kelamin


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Request Jenis Kelamin Femina

Apakah benar jika ingin mendapatkan anak lelaki, bisa didapat dengan pengaturan suhu tubuh, makanan, dan posisi tubuh setelah bercinta?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG., hingga kini tak ada hasil riset yang menunjukkan hubungan kuat antara pengaturan suhu, makanan, hingga posisi tubuh dengan jenis kelamin janin yang akan dikandung. Informasi yang berkembang selama ini hanya sebatas pengalaman saja. Yang menentukan jenis kelamin janin adalah jenis kromosom X dan Y yang terdapat pada sperma. Dan perbandingan jumlah kromosom tersebut pada pria, umumnya 50:50.

Karena itu, Anda memiliki kesempatan yang seimbang untuk mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin pria atau wanita. Satu-satunya cara yang meyakinkan untuk mendapatkan buah hati sesuai keinginan Anda adalah dengan program bayi tabung. Problemnya, selain biayanya cukup tinggi, belum tentu embrio yang sudah dibuat bisa berhasil menempel pada bagian rahim ibu. Pada beberapa kasus harus dilakukan berulang kali hingga terjadi kehamilan.(f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Berhemat (Lagi)!  Femina
TOPIK Hari Ini
Berhemat (Lagi)!
Pos keuangan mana yang langsung Anda hemat untuk mengantipasi meningkatnya harga barang pokok?
KOMENTAR
29 Aug 2015 - EndahSusilawati05045
Sejak dua tahun terakhir kami memanfaatkan lahan sekitar rumah untuk menanam tanaman kebutuhan sehari hari. Kami juga membuat kolam ikan. Ilmunya kami peroleh dari internet. Benar benar  menjadi penyelamat di saat kondisi seperti ini. Selai ...
24 Aug 2015 - susanzahara
Di jaman yang serba naik yang paling masuk akal untuk dilakukan ya hidup prihatin. Kurangi belanja bahan makanan yang berlebihan. Usahakan tepat porsi dan komposisi gizi.  Pos keuangan yang bisa dipangkas misalnya dana rekreasi da ...



Majalah Edisi 34 (29 Agustus - 4 September 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 26 August 2015






  VIDEO