Seks 

Pendarahan Karena KB? Ini Penyebabnya!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pendarahan Karena KB? Ini Penyebabnya! Femina
Untuk Anda pengguna alat kontrasepsi KB IUD mungkin pernah mengalami keluarnya darah dalam volume banyak dari organ kewanitaan Anda. Perdarahan yang terjadi setelah hubungan seksual pada pengguna IUD umumnya disebabkan oleh iritasi pada mulut rahim.

Kondisi lain yang juga memudahkan terjadinya perdarahan adalah infeksi pada mulut rahim atau adanya pertumbuhan tumor jinak yang dikenal dengan istilah polip serviks. Karena itu, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan.

Bila infeksi pada leher rahim cukup berat, maka benang IUD yang ada pada permukaan mulut rahim juga dapat menyentuh daerah mulut rahim yang terinfeksi dan mengakibatkan terjadinya perdarahan. Dalam kondisi infeksi berat umumnya ginekolog akan mengganti IUD dengan jenis kontrasepsi lain selama masa pengobatan. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
27 Apr 2015 - Rianti22146
Kontribusi saya masih standar saja, tidak membuang sampah sembarang, mematikan listrik yang tidak perlu, meminimalkan pemakaian styrofoam dan plastik dan menghemat air dirumah.
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO