Seks 

Mimpi Basah


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Mimpi Basah Femina


Bagi Anda yang mengalami mimpi basah, padahal sebelumnya Anda jarang sekali mengalami mimpi basah, bahkan frekuensinya bisa mencapai 2 kali seminggu atau lebih. Hal ini biasanya terjadi saat Anda terbangun dan mendapati organ kewanitaan Anda sedikit basah. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah hal ini normal terjadi?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG, Mimpi basah yang dimaksudkan adalah terjadinya peningkatan cairan vagina karena rangsang seksual yang muncul saat Anda tidur, yang datang dalam bentuk mimpi. Ini merupakan hal yang wajar, terutama pada usia reproduksi dan dapat dialami oleh pria maupun wanita. Terlebih lagi apabila keinginan seksualnya tidak dapat disalurkan melalui hubungan seksual dengan pasangannya.

Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, penyebabnya kemungkinan besar karena Anda sudah cukup lama tidak berhubungan seksual dengan suami. Umumnya, pasangan muda membutuhkan hubungan seksual dengan frekuensi yang teratur, setidaknya satu minggu sekali, jelas dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Live! Femina
TOPIK Hari Ini
Live!
Setujukah Anda jika hajatan selebritas ditayangkan secara live selama belasan jam di televisi nasional?
KOMENTAR
21 Dec 2014 - yuanitachristy
Sangat tidak setuju, * terlalu berlebihan* tidak sesuai dengan visi misi pertelevisian ya...* terlihat tidak cerdas menayangkan berita monoton* bahkan memperlihatkan keminiman kreativitas sebuah acara
17 Dec 2014 - christine15435
Saya tidak setuju siaran langsung acara hajatan selebritis di tv. Menurut sya tidak ada manfaatnya. Tidak menghibur, apalagi mendidik. Jika selebritis ingin berbagi kebahagiaan mereka, hal itu dapat dilakukan dengan cara lain. Misalnya cukup dengan d ...



Majalah Edisi 50 (20 - 26 Desember 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 December 2014






  VIDEO