Seks 

Mimpi Basah


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Mimpi Basah Femina


Bagi Anda yang mengalami mimpi basah, padahal sebelumnya Anda jarang sekali mengalami mimpi basah, bahkan frekuensinya bisa mencapai 2 kali seminggu atau lebih. Hal ini biasanya terjadi saat Anda terbangun dan mendapati organ kewanitaan Anda sedikit basah. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah hal ini normal terjadi?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG, Mimpi basah yang dimaksudkan adalah terjadinya peningkatan cairan vagina karena rangsang seksual yang muncul saat Anda tidur, yang datang dalam bentuk mimpi. Ini merupakan hal yang wajar, terutama pada usia reproduksi dan dapat dialami oleh pria maupun wanita. Terlebih lagi apabila keinginan seksualnya tidak dapat disalurkan melalui hubungan seksual dengan pasangannya.

Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, penyebabnya kemungkinan besar karena Anda sudah cukup lama tidak berhubungan seksual dengan suami. Umumnya, pasangan muda membutuhkan hubungan seksual dengan frekuensi yang teratur, setidaknya satu minggu sekali, jelas dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
25 Nov 2014 - RuryPaurisca
Saya setuju saja dengan kenaikan BBM yang ditentukan oleh pemerintah RI. Kenaikan BBM bersubsidi itu menurut saya merupakan pengalihan subsidi untuk yang lebih produktif dan menurut Presiden Jokowi itu juga merupakan jalan untuk mengalihkan anggaran  ...
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 47 (29 November - 5 Desember 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 26 November 2014






  VIDEO