Seks 

Membangkitkan Gairah dengan Baju Tidur


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Membangkitkan Gairah dengan Baju Tidur Femina
Baju tidur yang mengundang gairah dapat dimaksimalkan sebagai bagian dari foreplay bersama pasangan. Jadikan ajang bercinta sebagai sebuah permainan seru untuk mewujudkan keinginan terpendam Anda berdua.

Pria juga bosan kalau selalu menjadi inisiator. Sesekali biarkan Anda yang pegang kendali Malah, lewat penampilan beda, Anda tak perlu banyak berkata-kata untuk memulai permainan. Dijamin, dia sudah tahu makna di balik perubahan Anda.

Jika Anda ingin membuatnya tambah membara, jadikan baju tidur yang Anda kenakan penggoda. Misalkan, dengan baju tidur model kimono, Anda bisa menjadikan tali kimono sebagai alat bantu untuk sesaat ‘menyanderanya'.

Ikat tangannya, longgar saja agar dia mudah melepaskan diri. Sentuh perlahan tubuhnya dari ujung bahu terus ke bagian terintim. Biarkan rambut Anda yang tergerai menyapu dadanya. Rasanya sih, tak akan ada pria di muka bumi yang sanggup menolak godaan seperti ini.

Bila Anda lebih nyaman bergaya kasual, pilih T-shirt yang sedikit longgar di bagian bahu. Biarkan salah satu ujungnya sedikit melorot dan memperlihatkan lekukan leher mulus Anda. Jangan lupa, semprotkan wewangian segar. Ketika Anda merebahkan kepala di bahunya, bentuk bahu yang mulus dan wangi ini akan membuat ia tak kuasa untuk mendekap Anda lebih erat.

Keputusan Anda memilih model baju tertentu, tak harus selalu bertujuan untuk seks. Namun, bisa menjadi cara menyenangkan diri sendiri sekaligus mengingatkan pasangan betapa beruntungnya ia memiliki Anda dari hari ke hari. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO