Seks 

Let's Dance Baby!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Let

Ayunan tangan, liukan pinggul, dan entakan kaki yang diiringi musik adalah salah satu bentuk ekspresi emosional dan fisik manusia. Sebagai alat komunikasi, gerakan-gerakan tarian tertentu memiliki kemampuan untuk menyampaikan pesan antarmanusia. Salah satunya adalah pesan menggoda untuk lawan jenis.

Striptease
Ini dia salah satu fantasi terliar para pria. Bagi mereka, tak ada yang lebih seksi daripada wanita yang menanggalkan pakaiannya satu per satu, di hadapannya seorang. Tapi, striptease bukan hanya ampuh membuat si Dia berdebar-debar. Tatapan matanya yang penuh gairah saat melihat Anda beraksi, juga akan membuat Anda makin menginginkannya. Everybody wins.

Begitu malam tiba, redupkan lampu dan pasang musik sensual. Ingat rumus 3T: tempting, tantalising, teasing. Berjalanlah dengan gaya memikat ke dalam kamar tidur, goda dia dengan kibasan rambut dan tatapan menggoda. Supaya makin penasaran, jangan biarkan dia menyentuh Anda. Kalau Anda berminat untuk permainan yang lebih kinky, ikat saja tangannya di ranjang supaya tidak nakal. Pokoknya, hanya Anda yang boleh menyentuhnya.

Kunci sukses striptease adalah pilihan pakaian. Cara termudah untuk meningkatkan detak jantungnya adalah dengan memakai kaus atau kemeja dan dasi miliknya. Jangan lupa kenakan lingerie tercantik di bawahnya. Tanpa mengalihkan pandangan dari matanya, lepaskan pakaian Anda satu per satu dengan perlahan-lahan. Tapi, jangan langsung memperlihatkan bagian tubuh yang ingin ia lihat. Tutupi dulu dengan tangan, sembari Anda bergerak perlahan-lahan ke arahnya. Nah, selanjutnya terserah Anda.
   
Belly Dance
Untuk Anda yang tidak nyaman menari striptease, tari perut ini bisa menjadi alternatif. Untuk sentuhan misterius, pakai eyeliner hitam dan kenakan cadar tipis. Gelang tangan dan kaki yang gemerincing, juga bisa jadi sentuhan eksotis. Tak perlu menunggu Halloween untuk memakai kostum, kan?

Bayangkan diri Anda adalah Genie yang keluar dari lampu ajaib, penuh gairah setelah sekian lama terkurung dalam kegelapan. Semakin luwes Anda bergerak, semakin liar imajinasi pasangan Anda. Anda tak hanya akan semakin luwes dalam bercinta, tapi juga semakin bergairah.

Sebab, gerakan memutar dan menggetarkan pinggul dapat melemaskan otot-otot pelvis, meredakan ketegangan dan melancarkan aliran darah, terutama di sekitar panggul. Coba goyangkan pinggul Anda seiring tabuhan gendang Arabia. Musik dapat membantu Anda lebih leluasa menggetarkan bokong dan pinggul. 

Salsa

Tarian intim asal Kuba ini bisa menjadi pilihan kencan ‘panas’. Kali ini Anda bisa melakukannya berdua dengan pasangan. Tak perlu menari seperti penari profesional, kok. Cukup kenakan mini dress, stiletto hitam atau merah seksi, dan nikmati musik Latin yang panas menggoda. Dengan sendirinya mood bercinta Anda akan langsung membara.
Saat menari, rasakan kehangatan setiap senti tubuhnya yang menempel di tubuh Anda dalam pose dan gerakan tertentu.

Sentuhan dan rabaan hangat pada paha, punggung, lengan, leher wajah, dan kepala, dapat menjadi gerakan foreplay yang efektif untuk acara bercinta. Bagi yang sudah advanced dapat mencoba teknik lifting, di mana pria mengangkat partner tari wanitanya ke udara. Usai latihan, pasangan pasti tak sabar untuk mengangkat Anda ke tempat tidur.
   
Pole Dance
Jangan terburu skeptis dengan tarian yang satu ini. Memang, pole dancing dulunya identik sebagai tarian di bar  atau night club. Tapi kini pole dancing sudah dianggap sebagai olahraga artistik, bahkan direkomendasikan pada pasangan yang kehilangan gairah bercinta.

Sama dengan tarian seksi lainnya, tarian ini juga membutuhkan kekuatan fisik dan kelenturan otot. Bagi Anda yang atletis, inilah saatnya Anda ‘bersinar’.
Siapkan tiang panjang di kamar tidur. Kalau tidak ada, Anda bisa juga menggunakan bedpost atau tiang ranjang. Keluarkan koleksi lingerie dan high heels, lalu lilitkan tubuh Anda di tiang dan menarilah dengan musik sensual.

Anggaplah tiang itu sebagai ‘pegangan’ hidup Anda. Tapi, cobalah untuk kreatif. Tak hanya berpegangan, Anda juga bisa bersandar dan menggesekkan tubuh dari atas ke bawah dengan sensual. Sebagai variasi, Anda bisa memakai selendang untuk membantu menahan tubuh selagi Anda berputar mengelilingi tiang.

Kalau cukup kuat, Anda juga bisa bergelayut tinggi dan membuat gerakan memutar bak pemain sirkus. Tapi ingat, jangan lakukan ini jika Anda tak yakin betul bisa melakukannya. Salah-salah, Anda malah terkilir.


Latihan, yuk!
Untuk stamina yang lebih kuat dan gairah bercinta yang lebih membara, coba jenis-jenis tarian ini.

Cardio Striptease

Pada dasarnya, semua pose atletis, yang dapat melatih jantung yang dilakukan dengan gerakan sensual. Sebagai pemula, ada baiknya Anda bergabung dalam kelas cardio striptease.  Anda juga dapat berkonsultasi kepada personal trainer atau koreografer profesional yang dapat membantu Anda melakukan langkah-langkahnya. Setelah menguasai teknik dasar latihan ini, Anda bisa belajar dari DVD dan mempraktikkannya di rumah.

Hula hoop
Permainan hula hoop tak hanya milik anak-anak. Memutar pinggul dan perut mengikuti laju ayunan hula hoop menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, dan --tak disangka-sangka--  seksi. Saat berlatih, pakailah baju fitness yang ketat dan terbuka di bagian perut. Setelah Anda mulai nyaman dan dapat melakukan gerakan dasar, kombinasikan dengan gerakan seru lainnya. Hasilnya, sudah pasti pinggang yang lebih fleksibel.

Daria Rani Gumulya






 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO