Seks 

Kontrasepsi Pria


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kontrasepsi Pria Femina
Tanya:

Saya (33) dan suami sedang memilih alat kontrasepsi. Apakah kontrasepsi
pria dalam bentuk tablet yang terbuat dari ekstrak tanaman gandarusa aman
digunakan?

Jawab:

Hingga saat ini belum ada satu pun jenis kontrasepsi pria dalam bentuk obat yang direkomendasikan oleh dunia kedokteran. Untuk dapat digunakan, suatu jenis kontrasepsi harus melalui uji klinis yang dapat dipertanggungjawabkan hasilnya secara ilmiah. Sebaiknya Anda dan pasangan menggunakan obat atau alat kontrasepsi yang sudah teruji efektivitas dan keamanannya, sudah digunakan secara luas di seluruh Indonesia, serta mendapat rekomendasi dari WHO, seperti pil hormon kombinasi untuk wanita, alat kontrasepsi dalam rahim (IUD), atau susuk KB (implan/alat kontrasepsi bawah kulit). Untuk pria, pilihan yang tersedia hanya  kondom. Bagi pasangan yang sudah tidak menginginkan tambahan anak, dapat memilih cara yang lebih permanen, yaitu vasektomi untuk pria dan tubektomi/sterilisasi untuk wanita.




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara
01 Sep 2015 - stevelee
instagram kimofficial.id



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO