Seks 

Ketagihan Vibrator


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Ketagihan Vibrator Femina
Vibrator termasuk sex toy yang manjur, maka tak heran jika hubungan seksual Anda dan suami makin hot. Rangsangan yang ditimbulkan vibrator terhadap klitoris, kuat sekali. Karena itu, alat ini juga dipakai untuk terapi seks. Sulitnya, alat ini menimbulkan efek ketergantungan. Sehingga, saat Anda tidak memakainya, orgasme pun sulit didapat.

Untuk keluar dari ketergantungan ini, coba Anda kembali ke cara alamiah. Beri waktu lebih panjang untuk foreplay. Bujuk suami untuk lebih kreatif menstimulus Anda sambil  berciuman mesra. Tak perlu kecewa, jika hasilnya belum terlihat dari beberapa kali percobaan bersabarlah,  Anda pasti bisa orgasme lagi tanpa bantuan vibrator. Solusi dari ketergantungan ini Anda hanya butuh waktu untuk kembali beradaptasi. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
27 Apr 2015 - Rianti22146
Kontribusi saya masih standar saja, tidak membuang sampah sembarang, mematikan listrik yang tidak perlu, meminimalkan pemakaian styrofoam dan plastik dan menghemat air dirumah.
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO