Seks 

Ketagihan Vibrator


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Ketagihan Vibrator Femina
Vibrator termasuk sex toy yang manjur, maka tak heran jika hubungan seksual Anda dan suami makin hot. Rangsangan yang ditimbulkan vibrator terhadap klitoris, kuat sekali. Karena itu, alat ini juga dipakai untuk terapi seks. Sulitnya, alat ini menimbulkan efek ketergantungan. Sehingga, saat Anda tidak memakainya, orgasme pun sulit didapat.

Untuk keluar dari ketergantungan ini, coba Anda kembali ke cara alamiah. Beri waktu lebih panjang untuk foreplay. Bujuk suami untuk lebih kreatif menstimulus Anda sambil  berciuman mesra. Tak perlu kecewa, jika hasilnya belum terlihat dari beberapa kali percobaan bersabarlah,  Anda pasti bisa orgasme lagi tanpa bantuan vibrator. Solusi dari ketergantungan ini Anda hanya butuh waktu untuk kembali beradaptasi. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.
20 Oct 2014 - ayumutiao14
games cuzzle , gak nahan liat mimik lucu bulat dan penasaran adu cepat naik ke level berikutnya, paling pas utk  ngisi waktu luang dan lupakan penat rutinitas sejenak



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO