Seks 

Ketagihan Vibrator


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Ketagihan Vibrator Femina
Vibrator termasuk sex toy yang manjur, maka tak heran jika hubungan seksual Anda dan suami makin hot. Rangsangan yang ditimbulkan vibrator terhadap klitoris, kuat sekali. Karena itu, alat ini juga dipakai untuk terapi seks. Sulitnya, alat ini menimbulkan efek ketergantungan. Sehingga, saat Anda tidak memakainya, orgasme pun sulit didapat.

Untuk keluar dari ketergantungan ini, coba Anda kembali ke cara alamiah. Beri waktu lebih panjang untuk foreplay. Bujuk suami untuk lebih kreatif menstimulus Anda sambil  berciuman mesra. Tak perlu kecewa, jika hasilnya belum terlihat dari beberapa kali percobaan bersabarlah,  Anda pasti bisa orgasme lagi tanpa bantuan vibrator. Solusi dari ketergantungan ini Anda hanya butuh waktu untuk kembali beradaptasi. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO