Seks 

Haid Tidak Teratur


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Haid Tidak Teratur Femina
Setelah menikah dan berencana untuk hamil, haid Anda terlambat datang. Setelah dicek, alat pengecek kehamilan mengatakan negatif. Namun beberapa waktu yang lalu Anda haid hanya sehari saja dengan jumlah darah yang sedikit. Keesokan harinya, haid Anda berhenti hingga sekarang.

Yang terjadi pada Anda kemungkinan besar karena adanya gangguan hormon yang menyebabkan tidak terjadinya pengeluaran sel telur (ovulasi). Keadaan ini bisa dipicu oleh stres, kelelahan, dan peningkatan atau penurunan berat badan secara berlebihan. Hal ini umum terjadi pada orang yang baru menikah. Untuk memastikannya, segera periksakan diri ke dokter kandungan, apalagi jika Anda ingin segera memiliki buah hati. (f)








 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
27 Apr 2015 - Rianti22146
Kontribusi saya masih standar saja, tidak membuang sampah sembarang, mematikan listrik yang tidak perlu, meminimalkan pemakaian styrofoam dan plastik dan menghemat air dirumah.
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO