Seks 

Gatal Pada Klitoris


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Gatal Pada Klitoris Femina
Setiap selesai berhubungan seks dengan suami Anda merasa gatal pada klitoris Anda. Padahal Anda sudah mengganti celana dalam sesering mungkin dan membersihkan vagina dengan pembersih kewanitaan khusus. 

Tepat sekali jika Anda sudah melakukan tindakan hygiene seperti mengganti celana dalam dan membasuh vagina secara teratur. Rasa gatal pada vagina bisa disebabkan oleh beberapa hal, yaitu peradangan akibat jamur atau bakteri, karena kondisi alergi dan iritasi. Namun, jika tindakan hygiene tersebut belum juga mengurangi rasa gatal, sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan dokter mengingat vagina adalah salah satu organ sensitif wanita. Jangan memberikan obat apa pun tanpa resep dokter. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Saatnya Bersih-bersih! Femina
TOPIK Hari Ini
Saatnya Bersih-bersih!
Manfaat yang Anda peroleh dengan menjual barang bekas tak terpakai?
KOMENTAR
23 Sep 2014 - dewi kurniawatimobile
Keuntangan nya, selain rmh menjadi lebih bersih dan nyaman,juga bisa terhindar dari nyamuk,kita juga bisa mendapat penghasilan dari menjual barang bekas,dan barang bekas juga bisa di daur ulang oleh produsen nya,atau di buat kerajinan tangan oleh par ...
23 Sep 2014 - eva megawatimobile
Karna saya punya bayi yg berumur 11bln dan sudah mulai aktif. Barang2 yg tidak terpakai saya jual,rumah jadi lebih bersih,luas dan aman buat anak saya,dia jadi lebih senang bermain dirumah.
23 Sep 2014 - tikamobile
Manfaatnya adalah mendapat tambahan uang dan barang tersebut bisa lebih bermanfaat dan berguna bagi orang yang membelinya.



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO