Seks 

Cepat Marah Saat Hamil


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cepat Marah Saat Hamil  Femina
Sering mengeluh dan marah-marah saat hamil, bukan dipicu oleh perubahan hormon. Yang sering terjadi pada wanita hamil adalah perasaan tak nyaman dan kurang percaya diri karena bentuk tubuh yang tak seperti dulu lagi. Perasaan ini akan mempengaruhi mood. Karena itu, Anda membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda. Segera cari akar masalah yang membuat Anda jadi sering marah. Apakah ada masalah di rumah, hubungan dengan suami, atau lainnya. Lalu, carilah kegiatan yang lebih menyenangkan seperti mengikuti kelas ibu hamil yang dibimbing oleh tenaga kesehatan yang kompeten. Dalam kelas ini, ada sesi bercerita yang membuat Anda merasa lebih nyaman dan seolah memiliki teman senasib. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Saatnya Bersih-bersih! Femina
TOPIK Hari Ini
Saatnya Bersih-bersih!
Manfaat yang Anda peroleh dengan menjual barang bekas tak terpakai?
KOMENTAR
22 Sep 2014 - nandamobile
Manfaatnya:rmh jd tertata rapi trus..dpt memberikan manfaat bagi org yg mencari barang yg kita jual dengan harga yang miring,bermanfaat deh buat yg beli.kna tidak perlu membeli yg baru.ada barang second yang masih bagus kenapa tidak.
22 Sep 2014 - theodora rudiyantomobile
Membersihkan rumah, lemari dari barang lama dan kesempatan berbagi. Ada rejeki menghias rumah dgn barang yang baru
22 Sep 2014 - khairunamobile
Manfaat menjual barang yang tidak terpakai : - berkurang barang yang tidak terpakai dirumah - rumah menjadi agak lega - uang hasil penjualan barang bekas bisa dipergunakan utk kepentingan lain - barang bekas kita lebih bermanfaat ketika digunakan ole ...



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO