Seks 

Cepat Kering


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cepat Kering Femina

Baru sebentar berhubungan intim, vagina Anda sudah terasa kering dan sulit untuk bergairah kembali. Apakah ada pengaruhnya dengan usia yang hampir mendekati 40 tahun?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG. banyak faktor bisa menyebabkan kondisi seperti itu. Pada wanita berusia di atas 40 hal ini dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan tertentu, seperti menurunnya fungsi pembuluh darah, diabetes melitus, atau tekanan darah tinggi. Faktor lain, mungkin  disebabkan oleh mulai menurunnya kadar hormon yang berhubungan dengan fungsi seksual. Selain faktor fisik, hilangnya gairah mungkin terjadi akibat hilangnya imajinasi saat berhubungan seksual.

Berkomunikasilah dengan suami. Minta dia lebih banyak melakukan variasi posisi saat berhubungan intim atau mengeksplorasi area tubuh Anda dengan sentuhan yang dapat meningkatkan gairah. Katakan dengan jelas apa yang Anda inginkan, ungkapkan juga bila Anda merasa tidak nyaman. Cobalah untuk relaks dan nikmati kebersamaan Anda. Jika rasa kering itu menimbulkan rasa sakit dan terasa sangat mengganggu, tak ada salahnya Anda berkonsultasi ke dokter spesialis kandungan untuk mendapat penanganan lebih lanjut.(f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
31 Oct 2014 - imass
bu susi salut atas kerja kerasnya tapi perbaiki attitudenya ya bu
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO