Seks 

Cepat Kering


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cepat Kering Femina

Baru sebentar berhubungan intim, vagina Anda sudah terasa kering dan sulit untuk bergairah kembali. Apakah ada pengaruhnya dengan usia yang hampir mendekati 40 tahun?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG. banyak faktor bisa menyebabkan kondisi seperti itu. Pada wanita berusia di atas 40 hal ini dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan tertentu, seperti menurunnya fungsi pembuluh darah, diabetes melitus, atau tekanan darah tinggi. Faktor lain, mungkin  disebabkan oleh mulai menurunnya kadar hormon yang berhubungan dengan fungsi seksual. Selain faktor fisik, hilangnya gairah mungkin terjadi akibat hilangnya imajinasi saat berhubungan seksual.

Berkomunikasilah dengan suami. Minta dia lebih banyak melakukan variasi posisi saat berhubungan intim atau mengeksplorasi area tubuh Anda dengan sentuhan yang dapat meningkatkan gairah. Katakan dengan jelas apa yang Anda inginkan, ungkapkan juga bila Anda merasa tidak nyaman. Cobalah untuk relaks dan nikmati kebersamaan Anda. Jika rasa kering itu menimbulkan rasa sakit dan terasa sangat mengganggu, tak ada salahnya Anda berkonsultasi ke dokter spesialis kandungan untuk mendapat penanganan lebih lanjut.(f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 42 (25 - 31 Oktober 2014) Femina  Edar 
Thursday, 23 October 2014






  VIDEO