Seks 

Bercinta Saat Haid


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Bercinta Saat Haid Femina

Saat haid, gairah seks saya justru makin tinggi. Namun, apakah bercinta saat wanita sedanghaid, tidak baik untuk kesehatan. Mengapa ustru gampang terangsang saathaid? Apa yang harus dilakukan, jika ingin tetap bercinta?


Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG., gairah saat haid akan cepat bangkit karena  rongga pelvis terisi darah. Sensasi ini miripdengan kondisi saat terangsang. Selain karena larangan agama dan mengakibatkan kuman masuk ke vagina, tentu banyak pria tidak nyaman berhubunganseks dan melihat juniornya berlumuran darah. Bila tetap memaksakan diriuntuk tetap bercinta, lakukanlah dengan sehelai handuk dan kondom.(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
28 Apr 2015 - restuningw
Saya bersama anak-anak mengumpulkan sampah plastik, terutama botol minuman kemasan di rumah dan di warung soto yang kami kelola dan meminta tukang sampah mengambilnya saat tempat penampungannya penuh. Saya sering ketiga anak saya untuk mematikan lamp ...
27 Apr 2015 - Rianti22146
Kontribusi saya masih standar saja, tidak membuang sampah sembarang, mematikan listrik yang tidak perlu, meminimalkan pemakaian styrofoam dan plastik dan menghemat air dirumah.
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO