Seks 

Alergi Sperma?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Alergi Sperma? Femina
Beberapa tahun terakhir, saat suami memakai kondom dan melakukan hubungan seksual, tidak ada masalah di bagian vagina. Namun setelah kondom dilepas dan suami ejakulasi di dalam vagina terasa sengatan panas di area vagina. Benarkah itu disebut alergi sperma?

Alergi sperma adalah istilah yang dipakai saat sperma terganggu pergerakannya, jadi tidak ada hubungannya dengan organ intim wanita. Rasa panas yang ditimbulkan setiap kali suami Anda ejakulasi bisa disebabkan oleh adanya peradangan yang disebabkan oleh kuman/bakteri pada vagina Anda. 

Pada dasarnya, sperma itu bersifat basa, yang memudahkan kuman-kuman yang tidak normal (patologis) berkembang biak. Saat Anda berhubungan seksual menggunakan kondom, otomatis sperma tidak masuk ke dalam vagina. Kemungkinan berkembangnya kuman pun lebih kecil dibanding saat intercourse tanpa kondom. Untuk itulah pentingnya wanita membersihkan diri sehabis berhubungan seks. Namun, jika Anda berencana hamil, tunggulah selama 30 menit setelah berhubungan seks, lalu bersihkan diri Anda. (f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Maaf dan Lupakan Femina
TOPIK Hari Ini
Maaf dan Lupakan
Lebaran kali ini, ingin memaafkan siapa?
KOMENTAR
30 Jul 2014 - emiriamobile
Aku mau minta maaf sm kakak aku,walaupun aku ga tau salah aku apa,krn ini lebaran kedua aku ga dpt maaf dr dia.sedih rasanya
27 Jul 2014 - agnes wiyantomobile
Sama orang tua dan ingin memaafkan teman2
26 Jul 2014 - bellamuhalimah
Meminta maaf kepada Allah swt, krn sampai saat ini saya belum menjadi orang yang berguna bagi dunia.



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO