Seks 

Alergi Sperma?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Alergi Sperma? Femina
Beberapa tahun terakhir, saat suami memakai kondom dan melakukan hubungan seksual, tidak ada masalah di bagian vagina. Namun setelah kondom dilepas dan suami ejakulasi di dalam vagina terasa sengatan panas di area vagina. Benarkah itu disebut alergi sperma?

Alergi sperma adalah istilah yang dipakai saat sperma terganggu pergerakannya, jadi tidak ada hubungannya dengan organ intim wanita. Rasa panas yang ditimbulkan setiap kali suami Anda ejakulasi bisa disebabkan oleh adanya peradangan yang disebabkan oleh kuman/bakteri pada vagina Anda. 

Pada dasarnya, sperma itu bersifat basa, yang memudahkan kuman-kuman yang tidak normal (patologis) berkembang biak. Saat Anda berhubungan seksual menggunakan kondom, otomatis sperma tidak masuk ke dalam vagina. Kemungkinan berkembangnya kuman pun lebih kecil dibanding saat intercourse tanpa kondom. Untuk itulah pentingnya wanita membersihkan diri sehabis berhubungan seks. Namun, jika Anda berencana hamil, tunggulah selama 30 menit setelah berhubungan seks, lalu bersihkan diri Anda. (f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO