Seks 

Alergi Sperma?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Alergi Sperma? Femina
Beberapa tahun terakhir, saat suami memakai kondom dan melakukan hubungan seksual, tidak ada masalah di bagian vagina. Namun setelah kondom dilepas dan suami ejakulasi di dalam vagina terasa sengatan panas di area vagina. Benarkah itu disebut alergi sperma?

Alergi sperma adalah istilah yang dipakai saat sperma terganggu pergerakannya, jadi tidak ada hubungannya dengan organ intim wanita. Rasa panas yang ditimbulkan setiap kali suami Anda ejakulasi bisa disebabkan oleh adanya peradangan yang disebabkan oleh kuman/bakteri pada vagina Anda. 

Pada dasarnya, sperma itu bersifat basa, yang memudahkan kuman-kuman yang tidak normal (patologis) berkembang biak. Saat Anda berhubungan seksual menggunakan kondom, otomatis sperma tidak masuk ke dalam vagina. Kemungkinan berkembangnya kuman pun lebih kecil dibanding saat intercourse tanpa kondom. Untuk itulah pentingnya wanita membersihkan diri sehabis berhubungan seks. Namun, jika Anda berencana hamil, tunggulah selama 30 menit setelah berhubungan seks, lalu bersihkan diri Anda. (f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Sahur... Sahur! Femina
TOPIK Hari Ini
Sahur... Sahur!
Bagaimana cara Anda mengisi Ramadhan agar lebih bermakna?
KOMENTAR
22 Jul 2014 - maulafarha
Ramadhan thn niy bs bermakna karena sdh mnmpati rmh baru, si kk puasa wlwpun jeboly lbih bnyk dr thn yg lalu hny 5hr,thn niy gak ngitungin siy...hihihi...bs bantu orgtua yg tdk krj slm ramadhan,bs bliin daging buat lbaran wlwpun ikut arisan paket,pin ...
17 Jul 2014 - ernike
puasa kali  lebih banyak utk menenangkan diri dan keluar dari masalah yg rumit, mmhh..harus lebih yakin ada hikmah dibalik semua masalah krn itu rencana tuhan yg kita tdk tau, semoga saya bs lebih tegar ya
16 Jul 2014 - laylaizzah
Ramadhan kali ini berusaha mengajari jagoan kecilku ikut puasa.meskipun baru 4,5 tahun. Semoga berhasil lah..



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO