Keuangan 

Biar Tidak Boros, Cek Blog Ini!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Biar Tidak Boros, Cek Blog Ini! Femina
1. www.Wisebread.com

Beragam tip mengatur keuangan untuk kepentingan sehari-hari hingga menabung untuk masa depan, dibahas secara lugas di wisebread.com, sebuah komunitas blogger yang memberikan informasi mengenai keuangan. Di sini, Anda akan mendapatkan berbagai tip berhemat belanja, mengatur keuangan, ide-ide berwirausaha, hingga menambah penghasilan secara efektif.

Karena ditulis oleh beberapa blogger, tema-tema yang dibahas pun bisa sangat luas,  sekaligus membumi. Misalnya,  bagaimana menghemat biaya liburan namun tetap bisa belanja dan bergaya. Di artikel lain, membahas apa saja yang harus dihindari selama masih memiliki  utang. Di sini, Anda juga bisa mengunduh tools gratis untuk mengecek kondisi keuangan Anda, sekaligus meningkatkan pendapatan Anda. Walaupun ada beberapa artikel yang kurang sesuai dengan kondisi di Indonesia, sebagian besar artikel yang ada di sini cukup bisa diaplikasikan.    

2. www.fin-chick-plan.com

Dengan tag-line Financial Check-up for Ladies, Farah Dini Novita mengajak wanita,  dengan segala kompleksitasnya, mengatur keuangan lebih cermat lagi. Secara khusus, Dini mengangkat tema-tema yang dekat sekali dengan wanita, seperti kesulitan berhenti belanja, bagaimana mengatasi godaan untuk belanja setelah gajian, hingga tip agar lebih hemat saat belanja bulanan.

Bahasa yang digunakan sangat santai, seperti berbicara dengan teman sendiri dan tidak berjarak. Dini juga tidak menutup kemungkinan untuk berdiskusi panjang mengenai topik-topik yang ada. Sejumlah tulisan mengenai asuransi dan aneka instrumen investasi juga dipaparkan dengan sederhana dan cukup mengena. Setidaknya, untuk pengunjung yang masih mencari-cari informasi mengenai pengaturan keuangan, blog ini bisa dijadikan referensi. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO