Keuangan 

Biar Tidak Boros, Cek Blog Ini!


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Biar Tidak Boros, Cek Blog Ini! Femina
1. www.Wisebread.com

Beragam tip mengatur keuangan untuk kepentingan sehari-hari hingga menabung untuk masa depan, dibahas secara lugas di wisebread.com, sebuah komunitas blogger yang memberikan informasi mengenai keuangan. Di sini, Anda akan mendapatkan berbagai tip berhemat belanja, mengatur keuangan, ide-ide berwirausaha, hingga menambah penghasilan secara efektif.

Karena ditulis oleh beberapa blogger, tema-tema yang dibahas pun bisa sangat luas,  sekaligus membumi. Misalnya,  bagaimana menghemat biaya liburan namun tetap bisa belanja dan bergaya. Di artikel lain, membahas apa saja yang harus dihindari selama masih memiliki  utang. Di sini, Anda juga bisa mengunduh tools gratis untuk mengecek kondisi keuangan Anda, sekaligus meningkatkan pendapatan Anda. Walaupun ada beberapa artikel yang kurang sesuai dengan kondisi di Indonesia, sebagian besar artikel yang ada di sini cukup bisa diaplikasikan.    

2. www.fin-chick-plan.com

Dengan tag-line Financial Check-up for Ladies, Farah Dini Novita mengajak wanita,  dengan segala kompleksitasnya, mengatur keuangan lebih cermat lagi. Secara khusus, Dini mengangkat tema-tema yang dekat sekali dengan wanita, seperti kesulitan berhenti belanja, bagaimana mengatasi godaan untuk belanja setelah gajian, hingga tip agar lebih hemat saat belanja bulanan.

Bahasa yang digunakan sangat santai, seperti berbicara dengan teman sendiri dan tidak berjarak. Dini juga tidak menutup kemungkinan untuk berdiskusi panjang mengenai topik-topik yang ada. Sejumlah tulisan mengenai asuransi dan aneka instrumen investasi juga dipaparkan dengan sederhana dan cukup mengena. Setidaknya, untuk pengunjung yang masih mencari-cari informasi mengenai pengaturan keuangan, blog ini bisa dijadikan referensi. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO