Kesehatan 

Pegal Gejala Kolesterol


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pegal Gejala Kolesterol Femina

Sering mengalami sakit atau pegal pada tengkuk hingga ke pundak? Cepat juga merasa  lelah dan mengantuk. Apakah ini termasuk gejala kolesterol?

Masyarakat di negara kita percaya bahwa rasa pegal yang muncul, salah satunya disebabkan oleh kolesterol darah yang tinggi. Padahal, tidak ada penelitian yang membuktikan adanya keterkaitan hal tersebut dengan hiperkolesterol (dyslipidemia). Rasa pegal pada bagian tersebut tentu disebabkan oleh otot yang digunakan berlebihan pada satu posisi saja, sehingga mengurangi kelenturan. 

Kemungkinan besar, hal ini sering terjadi pada orang yang sering duduk dalam waktu lama. Juga pada orang yang terlalu sering bekerja di depan layar komputer, atau kurang olahraga. Keluhan seperti ini lebih sering terjadi pada mereka yang bertubuh gemuk. Jadi, pegal-pegal bukan disebabkan kolesterol tinggi.

Sebagai langkah pencegahan, konsumsi makanan yang rendah lemak. Perbanyak sayuran dan buah, plus olahraga setidaknya 30 menit sehari. Jika Anda masih belum yakin, periksakan diri ke dokter dan lakukan tes darah untuk memastikan kadar kolesterol dalam tubuh.(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Saatnya Bersih-bersih! Femina
TOPIK Hari Ini
Saatnya Bersih-bersih!
Manfaat yang Anda peroleh dengan menjual barang bekas tak terpakai?
KOMENTAR
22 Sep 2014 - yeni nofilianmobile
Menurut sya manfaat menjual barang bekas yang tak terpakai adalah, selain rmh menjadi lbh rapi dari barang2 yang sdh tak terkait jg bisa memberikan manfaat kepada org lain
22 Sep 2014 - kristina yulitamobile
1.lebih banyak ruang 2.Uangnya bisa di gunakan untuk keperluan yg lebih penting 3.Mengasah jiwa bisnis 4.hidup lebih simple tanpa harus ngelihat barang berserakan ga terpakai
22 Sep 2014 - anastasia rovinamobile
Klo Bt sy, menjual brg bekas adl mendapat keuntungan dgn membantu org lain,spt pengalaman sy menjual kursi roda bekas



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO