Kesehatan 

Mengatasi Insomnia


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Mengatasi Insomnia Femina
Menderita sulit tidur, Anda biasa mengonsumsi sejenis pil yang dijual bebas, yang katanya dapat membantu tidur lebih lelap. Pil untuk membantu mengatasi kesulitan tidur yang dijual bebas ini, sebenarnya merupakan obat tradisional yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan.

Walau bukti ilmiah yang ada hingga kini belum memadai, ramuan tumbuh-tumbuhan tersebut dipercaya mengandung khasiat dapat menenangkan pikiran, termasuk memancing rasa kantuk. Anda boleh menggunakannya, asalkan tidak berlebihan dan sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan.
   
Memang, cara terbaik mengatasi insomnia adalah dengan cara alami, tanpa menggunakan bahan kimia. Minum susu hangat, membaca buku ringan yang tidak menegangkan, atau mendengarkan musik yang menenangkan perasaan adalah aktivitas yang bisa Anda coba menjelang tidur.
   
Ada sebagian orang yang berolahraga ringan sebelum tidur, agar tubuh terasa lelah dan mengantuk. Ada pula yang justru tidak boleh melakukan aktivitas apa pun sebelum tidur, karena dapat merangsang fisik dan pikiran, sehingga malah mempersulit tidur. Untuk itu, cermati karakter Anda dan lakukan kebiasaan yang sesuai kebutuhan fisik Anda. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Maaf dan Lupakan Femina
TOPIK Hari Ini
Maaf dan Lupakan
Lebaran kali ini, ingin memaafkan siapa?
KOMENTAR
25 Jul 2014 - centhya dewimobile
Anggota kel kita (pasangan, anak/org tua). Sengaja/tdk sengaja kita sering kali melukai org2 disekitar kita, terutama
25 Jul 2014 - andriachevyka
Saya akan meminta maaf pada mama karena dari lahir sampai sekarang masih menyusahkan dan merepotkan dengan menitipkan anak saya ke mama serta belum bisa membahagiakan mama.Saya akan meminta maaf pada putri saya karena saya belum bisa menjadi mama yan ...
25 Jul 2014 - santi hadiemobile
saya ingin meminta maaf kepada ibu saya,sampai saat ini saya belum bisa mensejahterakan hidupnya,saya juga ingin meminta maaf kepada suami saya karena belum bisa menjadi isteri yang baik untuknya,kalau untuk memaafkan saya selalu memaafkan siapapun y ...



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO