Kesehatan 

Mata Berkedut, Kenapa, Ya?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Mata Berkedut, Kenapa, Ya? Femina
Kedutan adalah kontraksi otot di suatu daerah permukaan kulit sehingga dapat kita rasakan dan bahkan kalau diperhatikan kadang-kadang dapat terlihat. Hal ini dapat terjadi karena ada rangsang berlebihan terhadap otot tersebut, yaitu kontraksi tersebut tidak efektif atau tidak diperlukan tubuh, hanya menimbulkan getaran yang tidak berarti.

Dari pengamatan, kedutan lebih sering terjadi pada saat tubuh mengalami kelelahan, tapi belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini. Gangguan penglihatan dan pusing bisa jadi hanya akibat langsung dari kedutan itu. Tidak ada jawaban pasti bagaimana mencegah atau menghilangkannya. Namun, bila terus terjadi, ada baiknya memeriksakan diri ke dokter saraf. (f)

Ingin menjaga kesehatan mata Anda? Baca caranya di sini!




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO