Kesehatan 

Mata Berkedut, Kenapa, Ya?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Mata Berkedut, Kenapa, Ya? Femina
Kedutan adalah kontraksi otot di suatu daerah permukaan kulit sehingga dapat kita rasakan dan bahkan kalau diperhatikan kadang-kadang dapat terlihat. Hal ini dapat terjadi karena ada rangsang berlebihan terhadap otot tersebut, yaitu kontraksi tersebut tidak efektif atau tidak diperlukan tubuh, hanya menimbulkan getaran yang tidak berarti.

Dari pengamatan, kedutan lebih sering terjadi pada saat tubuh mengalami kelelahan, tapi belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini. Gangguan penglihatan dan pusing bisa jadi hanya akibat langsung dari kedutan itu. Tidak ada jawaban pasti bagaimana mencegah atau menghilangkannya. Namun, bila terus terjadi, ada baiknya memeriksakan diri ke dokter saraf. (f)

Ingin menjaga kesehatan mata Anda? Baca caranya di sini!




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Pelampiasan Stres Femina
TOPIK Hari Ini
Pelampiasan Stres
Hobi yang Anda lakukan sebagai bentuk 'pelampiasan' stres?
KOMENTAR
03 Mar 2015 - sri hartinimobile
Nguplek Tanah,menanam benih,beresin kebun..meski kl nemu cacing bias menjerit histeris,hahaha...Mungkin karena itulah stress saya jadi hilang ya.So,hobby berkebun saya benar2 bisa sebagai obat penghilang galau dan stress.
02 Mar 2015 - andi mirati primasarimobile
Karna pada dasarnya saya senang jalan2, saya biasanya mengusir stres dengan hangout ke tempat2 yg saya senangi. Gak harus jauh, istirahat sambil baca buku di taman2 kota atau sekedar window shopping di mall juga sudah membuat saya senang. Minimal hal ...



Majalah Edisi 09 (Edar 28 Februari - 05 Maret 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 25 February 2015






  VIDEO