Kesehatan 

Kegunaan Tes Urine


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kegunaan Tes Urine Femina
Tes urine biasanya digunakan perusahaan bagi para karyawan baru untuk menjalani prosedur penerimaan karyawan baru. Pada umumnya, tes urine meliputi deteksi keberadaan zat-zat yang seharusnya tidak terdapat dalam urine. Misalnya, protein, zat gula, bakteri, kristal-kristal tertentu dalam jumlah yang besar. Tes urine juga digunakan untuk mendeteksi kehamilan serta zat-zat narkoba. 

Penyakit yang dapat dideteksi melalui tes urine cukup banyak, antara lain penyakit ginjal, diabetes (kencing manis), gangguan hati (lever), eklampsia (pada wanita hamil), dan beberapa lagi lainnya. Pada penyakit-penyakit tersebut, tes urine tetap harus didampingi dengan pemeriksaan fisik. Sebab, tes urine hanyalah pelengkap atau penguat dugaan adanya penyakit dalam tubuh. Setelah menjalani tes, maka sebagai pemilik tubuh, Anda berhak menanyakan tujuan tes urine tersebut serta hasil yang didapat kepada petugas yang memeriksa atau perusahaan tempat Anda bekerja.

PSS



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Ada Narkoba di Balik Brownies Femina
TOPIK Hari Ini
Ada Narkoba di Balik Brownies
Apa yang Anda lakukan agar tidak kecolongan saat jajan atau membeli makanan?
KOMENTAR
18 Apr 2015 - herafina saragihmobile
Wah kaget bgt baca berita spt ini.. krn brownies itu kue kesukaan saya. koq bisa ya? masih tidak habis pikir saja. karena saya ingin terhindar dari narkoba ya saya puasa makan brownies dulu untuk sementara waktu. jika saya kangen makan brownies lebih ...



Majalah Edisi 16 (18 - 24 April 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 15 April 2015






  VIDEO