Kesehatan 

Detak Jantung Tak Beraturan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Detak Jantung Tak Beraturan Femina
Sering merasakan detak jantung tidak beraturan? Setelah tes EKG dan treadmill, hasilnya menyatakan ada ventricular extrasystole beberapa kali setelah latihan. Hal ini terjadi karena kadar elektrolit tubuh yang kurang. Tapi, setelah melakukan tes untuk mengecek elektrolit dan thyroid, hasilnya ternyata normal. Apakah Ventricular extrasystole berbahaya?

Ventricular extrasystole adalah kondisi penyimpangan denyut jantung yang pada umumnya tidak berbahaya. Penyimpangan ini banyak dijumpai pada tubuh orang yang sehat. Penyebab extrasystole pada orang sehat masih belum diketahui secara pasti, tetapi tidak selalu berkaitan dengan kadar elektrolit atau stres.

Dalam kondisi Anda saat ini, tidak banyak yang dapat dilakukan, namun juga tidak perlu terlalu merasa cemas. Yang penting, lakukan pengecekan jantung secara teratur setiap 6 bulan sekali. Segeralah periksakan kembali kondisi Anda, apabila jumlah extrasystole tersebut tergolong sering, yaitu lebih dari 1 berbanding 6 (1 extrasystole dalam setiap 6 denyutan jantung). (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
20 Oct 2014 - ayumutiao14
games cuzzle , gak nahan liat mimik lucu bulat dan penasaran adu cepat naik ke level berikutnya, paling pas utk  ngisi waktu luang dan lupakan penat rutinitas sejenak
18 Oct 2014 - budiman878712
hayday!!! aduuhhh gegara game ini saya jadi males bebres rumah, suami jadi sering cemberut karen bajunya gak disetrika!!! gawat juga game ini ya
16 Oct 2014 - margarethawirdamobile
Candy Crush Saga!!! daaan bikin saya & suami jadi cepet2an plus saingan saling ngalahin di tiap levelnya nih :D



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO