Kesehatan 

Detak Jantung Tak Beraturan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Detak Jantung Tak Beraturan Femina
Sering merasakan detak jantung tidak beraturan? Setelah tes EKG dan treadmill, hasilnya menyatakan ada ventricular extrasystole beberapa kali setelah latihan. Hal ini terjadi karena kadar elektrolit tubuh yang kurang. Tapi, setelah melakukan tes untuk mengecek elektrolit dan thyroid, hasilnya ternyata normal. Apakah Ventricular extrasystole berbahaya?

Ventricular extrasystole adalah kondisi penyimpangan denyut jantung yang pada umumnya tidak berbahaya. Penyimpangan ini banyak dijumpai pada tubuh orang yang sehat. Penyebab extrasystole pada orang sehat masih belum diketahui secara pasti, tetapi tidak selalu berkaitan dengan kadar elektrolit atau stres.

Dalam kondisi Anda saat ini, tidak banyak yang dapat dilakukan, namun juga tidak perlu terlalu merasa cemas. Yang penting, lakukan pengecekan jantung secara teratur setiap 6 bulan sekali. Segeralah periksakan kembali kondisi Anda, apabila jumlah extrasystole tersebut tergolong sering, yaitu lebih dari 1 berbanding 6 (1 extrasystole dalam setiap 6 denyutan jantung). (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Film Indonesia Favorit  Femina
TOPIK Hari Ini
Film Indonesia Favorit
Film Indonesia kesukaan Anda yang ditonton hingga berkali-kali?
KOMENTAR
30 Mar 2015 - dhiyan04
Ada Apa Dengan Cinta...  Ngga pernah bosan menonton film ini. Dari jaman SMA hingga kini Saya sudah jadi Ibu2. Tak terhitung deh sudah berapa kali menontonnya.....



Majalah Edisi 13 (28 Maret - 3 April 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 25 March 2015






  VIDEO