Kesehatan 

Cara Menyembuhkan Eksem


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Cara Menyembuhkan Eksem Femina
Setiap kali terkena debu atau kotoran lain, kulit menjadi gatal-gatal dan permukaannya menjadi kasar. Sudah diberi obat minum untuk eksem, tetapi keadaan ini tidak membaik juga. Untuk mengatasi hal ini, dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG, minum obat tidak akan membuat seseorang kebal terhadap debu dan kotoran, melainkan hanya mengobati eksem yang sudah terjadi. Pencegahan eksem hanya dapat dilakukan dengan menghindari faktor penyebabnya itu tadi.

Jadi, hanya mengonsumsi obat tetapi tidak menghindari penyebab eksemnya, kecil kemungkinan akan sembuh. Tetaplah minum obat yang dianjurkan sambil menghindari terkena kotoran dan debu. Selain itu, boleh dicoba juga untuk ditambah dengan tablet kalk (kalsium) 3 kali sehari. (f)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
24 Oct 2014 - liestyana
HAY DAY.. bisa lupa waktu kalo dah main Hay day.. hahaha, dimana & kapan saja, terkadang ga ngeh kalo ada boss di sebelah nungguin kerjaan
23 Oct 2014 - tikasaraswati
Meski sudah tak baru lagi, saya masih gemar memainkan game Angry Bird. Versinya banyak, terlebih sekarang muncul Angry Bird Stella, tampilannya girlie!
23 Oct 2014 - tienaborhom
hay day dan line get rich..abisnya seru aja klu udah main..apalagi klu lagi ngantuk2nya di ktr..pasti sok sibuk pdhl lagi asik main game...



Majalah Edisi 42 (25 - 31 Oktober 2014) Femina  Edar 
Thursday, 23 October 2014






  VIDEO