Anda & Pria 

Jatuh Cinta Kepada Atasan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Jatuh Cinta Kepada Atasan Femina

Asmara bisa datang kapan saja, termasuk di dunia kerja. Atasan yang ganteng, cerdas, dan santun bisa jadi langsung menarik perhatian Anda. Rasa tertarik yang begitu besar, bisa jadi membuat Anda salah tingkah dan tidak bisa fokus. Lebih baik menjajaki kemungkinan ini untuk menjadi kekasihnya atau tetap bersikap profesional?

Setiap orang yang sedang dilanda asmara punya hak untuk mengungkapkan perasaannya. Masalahnya, Anda akan menemui hambatan secara profesional. Sehingga, yang dapat Anda lakukan adalah berusaha memperkecil risiko.

Anda perlu tahu benar kondisi kantor dan bagaimana sikap atasan Anda mengenai hubungan pribadi yang dilakukan antara atasan dengan bawahan. Hal ini dapat menjadi pertimbangan sampai seberapa jauh Anda dapat melangkah. Yang juga perlu diperhatikan adalah perasaan cinta Anda pada pandangan pertama. Sebagian kecil dari kualitas, seperti penampilan dan sopan santunnya, telah memukau Anda. Tetapi, apakah Anda yakin inilah cinta sejati?

Umumnya, perasaan cinta baru dirasakan setelah Anda mengenalnya lebih dalam. Dari pengalaman Anda barulah dapat diketahui keseriusan perasaan Anda terhadap atasan. Padahal, selama ini hubungan Anda berdua hanya terbatas di tempat kerja.

Untuk melakukan pendekatan lebih jauh, ciptakan kesempatan untuk dapat berkomunikasi lebih sering dengan atasan. Bila tanggapannya makin positif, perlahan Anda dapat mengembangkan topik di luar pekerjaan. Apabila ia tertarik, tentu ia  makin membuka diri. Walau tanpa kata-kata, sikapnya menjadi penanda tersendiri. Bila sinyal yang Anda terima positif, tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan. Sebaliknya, bila atasan tak bereaksi atau menjaga jarak, artinya ia tak ingin menjalin hubungan di luar pekerjaan. Banyak kemungkinan yang masih bisa terjadi di masa depan. Atasan Anda bukan satu-satunya pria di dunia. Karena itu, jangan buru-buru menutup diri dari orang lain. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jual Saja! Femina
TOPIK Hari Ini
Jual Saja!
Barang bekas apa yang masih Anda simpan di rumah?
KOMENTAR
17 Sep 2014 - santitobing
Saya termasuk pecinta barang-barang second but new. Selain kualitas barangnya yang masih bagus, bahkan banyak yang cuma sekali pakai, harganya juga nggak mencekik seperti membeli baru.Akan tetapi kebanyakan membeli barang second juga bikin saya pusin ...
17 Sep 2014 - yenimobile
Dulu saya berfikir kalo jual barang bekas itu malu2in....pdahal banyak barang bekas spt baju, sepatu atau bahkan tas yg mash bagus tp sdh tdk terpakai krn sdh ada yg baru. Tapi pas kenal olx saya merasa ada 'wadah' untuk itu semua dan barang bekas pu ...
17 Sep 2014 - NikenBagus
Saya sudah sering menjual barang bekas khususnya baju di OLX dan (saat itu masih toko.bagus.com) dan beberapa situs serupa. Tapi masih banyak baju tak terpakai di almari..saya menyimpannya dengan harapan nanti kalo badan saya kembali langsing bisa ...



Majalah Edisi 37 (20 - 26 September 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 17 September 2014






  VIDEO