Anda & Pria 

Jatuh Cinta Kepada Atasan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Jatuh Cinta Kepada Atasan Femina

Asmara bisa datang kapan saja, termasuk di dunia kerja. Atasan yang ganteng, cerdas, dan santun bisa jadi langsung menarik perhatian Anda. Rasa tertarik yang begitu besar, bisa jadi membuat Anda salah tingkah dan tidak bisa fokus. Lebih baik menjajaki kemungkinan ini untuk menjadi kekasihnya atau tetap bersikap profesional?

Setiap orang yang sedang dilanda asmara punya hak untuk mengungkapkan perasaannya. Masalahnya, Anda akan menemui hambatan secara profesional. Sehingga, yang dapat Anda lakukan adalah berusaha memperkecil risiko.

Anda perlu tahu benar kondisi kantor dan bagaimana sikap atasan Anda mengenai hubungan pribadi yang dilakukan antara atasan dengan bawahan. Hal ini dapat menjadi pertimbangan sampai seberapa jauh Anda dapat melangkah. Yang juga perlu diperhatikan adalah perasaan cinta Anda pada pandangan pertama. Sebagian kecil dari kualitas, seperti penampilan dan sopan santunnya, telah memukau Anda. Tetapi, apakah Anda yakin inilah cinta sejati?

Umumnya, perasaan cinta baru dirasakan setelah Anda mengenalnya lebih dalam. Dari pengalaman Anda barulah dapat diketahui keseriusan perasaan Anda terhadap atasan. Padahal, selama ini hubungan Anda berdua hanya terbatas di tempat kerja.

Untuk melakukan pendekatan lebih jauh, ciptakan kesempatan untuk dapat berkomunikasi lebih sering dengan atasan. Bila tanggapannya makin positif, perlahan Anda dapat mengembangkan topik di luar pekerjaan. Apabila ia tertarik, tentu ia  makin membuka diri. Walau tanpa kata-kata, sikapnya menjadi penanda tersendiri. Bila sinyal yang Anda terima positif, tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan. Sebaliknya, bila atasan tak bereaksi atau menjaga jarak, artinya ia tak ingin menjalin hubungan di luar pekerjaan. Banyak kemungkinan yang masih bisa terjadi di masa depan. Atasan Anda bukan satu-satunya pria di dunia. Karena itu, jangan buru-buru menutup diri dari orang lain. (f)


MOST READ



Nugget Bihun Cakalang



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jangan Abaikan Kami Femina
TOPIK Hari Ini
Jangan Abaikan Kami
Apa yang Anda lakukan agar anak remaja Anda mau curhat dan berbagi cerita dengan Anda?
KOMENTAR
24 Jan 2015 - aningkawaii
tingkahlaku merupakan sebuah respon dari suatu tuturan. entah tuturan dalam diri hati seorang anak maupuun tutran dari lingkungan. diusia remaja yang labih suatu tuturan sangat berpengaruh terhadap jiwanya. tuturan merupakan sebuah sensitifitas bagi  ...
21 Jan 2015 - winarnimobile
Sangat miris dengan kejadian itu, berita itu merupakan tamparan dan teguran kita sebagai orang tua. Anak adalah titipan tuhan yang kita harus kita jaga. Jangan sampai Karena ego kedua orang tua, anak menjadi korban. Seharusnya kita mengasuh, menjaga, ...
21 Jan 2015 - irenedeasyflourencesinaga
Sebetulnya bisa dimulai dari sejak anak kita kecil. Ketika usia 2-3 tahun. Bagaimana si anak sudah belajar mengenal karakter dari teman-teman bermainnya (ada teman yang baik dan ada juga yang tidak). Bagaimana cara makan yang baik (yaitu dengan tidak ...



Majalah Edisi 05 (Edar 31 Januari - 6 Februari 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 28 January 2015






  VIDEO