Food Review
Godaan Mi Ayam

22 Jul 2011

Semangkuk mi ayam mungkin sering menjadi sajian andalan di saat lapar menyerang. Jika Anda salah seorang penggemar beratnya, jangan ragu untuk mampir ke rumah makan mi ayam bakso Sido Mampir yang ada di wilayah Bondongan, Bogor.

Ini merupakan cabang ketiganya. Suasananya nyaman karena menempati sebuah rumah baru. Bagi sebagian orang, adanya musala yang rapi dan toilet yang bersih menjadi sebuah bonus.  

Tempat makan yang nyaman ini ditemani racikan mi ayam jempolan. Aroma rebusan kaldu sapinya dibiarkan menyeruak,  pertanda bahwa kuah bakso mengandalkan kelezatan kaldu yang alami. Saat mangkuk mi tiba di meja, sungguh tak akan sabar untuk segera menyantapnya.

Mi-nya buatan sendiri, yang helai demi helainya tampak berbeda dari mi pasar pada umumnya. Tipis, dengan tingkat kekenyalan yang pas di lidah. Cita rasa kaldu yang gurih khas daging sapi, berkolaborasi dengan rasa manis dari taburan daging ayam tumis yang ada di atas mi. Bulatan bakso daging sapi yang juga dibuat sendiri, serta irisan daging tetelan sapi yang gurih, mampu melengkapi semangkuk mi ayam ini menjadi kian mantap.
   
Lokasi: Jl. Pahlawan No.136 Bondongan, Bogor. Harga*): Rp8.000 – Rp12.000. Jam buka: Setiap hari, pukul 11.00 – 21.00 WIB. Suasana: Rumah makan bakso yang cukup nyaman karena bersih.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

BLI. Foto: Dennie Ramon



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?