Gadget
Samsung Galaxy Note9 Segera Rilis, Ini 7 Keunggulannya

14 Aug 2018


Foto: Dok. Samsung


Pasar smartphone menanti kedatangan pemain baru. Dia adalah Seri Galaxy Note9 dari Samsung yang mulai diperkenalkan pertama kali pada awal Agustus ini di kota New York, Amerika Serikat.

“Dengan teknologi premium dan inovasi terdepan di industri ini, Galaxy Note9 dirancang untuk performa, kekuatan, dan kecerdasan yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pengguna saat ini,” ungkap DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.

Sebelum benar-benar muncul pada 24 Agustus ini, ini 8 bocoran keungulan seri terbaru Galaxy Note9 yang akan hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Midnight Black, Lavender Purple, Metallic Copper, serta Ocean Blue

1/ Baterai tahan sepanjang hari

Galaxy Note9 memiliki kapasitas baterai 4,000mAh, kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy. Daya tahan baterai kuat untuk digunakan sepanjang hari untuk berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam.


2/ Menyimpan lebih banyak

Galaxy Note9 tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal yaitu 128GB dan 512GB. Pengguna bisa menyisipkan sebuah microSD tambahan pada Galaxy Note9 dengan kapasitas hingga 1TB. Tidak perlu lagi khawatir akan ruang penyimpanan lebih untuk foto, video, dan aplikasi favorit. 


3/ Performa cepat dan kuat

Smartphone ini memiliki performa super berkat prosesor termutakhir berkekuatan 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits per detik) untuk streaming dan download dengan cepat. 


4/ S Pen terbaru

S Pen adalah fitur khas pada seri Galaxy Note. Dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen terbaru semakin pintar. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat mengambil swa foto maupun grup, presentasi slide, pause dan play video, dan lainnya.


5/ Intelligent camera untuk hasil foto berkualitas

Kamera premium pada Galaxy Note9 memiliki teknologi terkini untuk mengurangi noise, dan lensa Dual Aperture yang dapat menyesuaikan cahaya seperti mata manusia. Dalam kondisi cahaya apapun, kamera terdepan Galaxy Note9 menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik. Selain itu, teknologi scene optimizer dapat mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori.

Hasilnya, foto yang hidup dengan warna terang dan dinamis. Sedangkan Flaw Detection memberikan notifikasi jika hasil foto pertama Anda tidak sesuai keinginan. Sehingga Anda bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.


6/ Layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note

Layar Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas. Desain Infinity Display Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos® untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya.


7/ PC dalam genggaman

Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit langsung di smartphone ini. Rasakan pengalaman Samsung DeX hanya dengan menggunakan adaptor HDMI yang mudah dibawa kemana-mana. Ketika terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua. (f)


Baca Juga: 

Huawei Nova 3i, Ponsel Kelas Premium Seharga 4,1 Juta
Dibandrol Harga Rp12,9 Juta, Ini Keunggulan Kamera Tersembunyi & Teknologi Artificial Intelligence OPPO Find X
Jangan Membuang Sampah Elektronik dengan 3 Cara Ini


 

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#smartphone, #gadgetbaru

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.