Gadget
Pencinta Drama Asia, Dapatkan Kesempatan Berlangganan VIU Gratis!

2 Oct 2017


Kini tidak sulit bagi kita untuk streaming drama seri Asia kesayangan. Soalnya, ada VIU, layanan video on demand asal Hong Kong yang menawarkan konten film dan drama seri Asia, mulai dari Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, hingga India. Dibekali teks bahasa Inggris dan Indonesia, kita pun bisa menonton drama favorit tepat sehari setelah penayangannya di negara asal.

Asyiknya, nih, satu akun berlangganan bisa menonton video-video ini di lima perangkat berbeda—baik di desktop maupun aplikasi ponsel yang bisa diunduh oleh operating system Android maupun iPhone. Untuk menonton drama-drama terbaru, Anda harus berlangganan paket premium dengan biaya Rp30.000 per bulannya.
 
VIU juga menayangkan SWITCH, drama seri Viu original pertama untuk layanan video OTT (over-the-top) VIU yang dibintangi Morgan Oey, Tatyana Akman, dan Karina Salim.  Drama ini terdiri atas 13 episode yang masing-masing episodenya berdurasi 20-30 menit. Khusus di minggu pertama, SWITCH tayang dua kali, yaitu di hari Senin (14 Agustus) dan Kamis (17 Agustus).  Di minggu berikutnya, drama seri ini akan tayang tiap Kamis. Penasaran ingin streaming SWITCH atau tayangan kesukaan Anda lainnya? Femina dan VIU bagi-bagi voucher langganan premium yang akan dibagikan untuk 25 pemenang. Yuk, ikuti kuisnya di sini. (f)
 
 


Topic

#viu, #dramakorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.