Ilustrasi: Petty Galuh
Media sosial bukan hanya sarana berinteraksi atau bersosialisasi di dunia maya. Bagi millennial, media sosial juga jadi pilihan utama untuk berbisnis online. Dari survei femina terhadap 839 responden berusia 18 - 36 tahun, sebanyak 27% memilih Instagram, Facebook, atau Line untuk mengembangkan bisnis onlinenya. Hanya 6% yang mau menggunakan market place. Bahkan, hanya 4% yang membuat website pribadi untuk berjualan. Meski demikian, dari hasil survei tersebut, sebagian besar memang masih belum (tidak punya) bisnis online, yaitu sebanyak 63%.
Bagaimana dengan Anda, di mana tempat yang biasa digunakan untuk berjualan secara online? Share di kolom komentar, ya.
Baca semua info tentang millennials di femina Edisi Tahunan 2017. Bocorannya bisa Anda lihat di sini. (f)
Baca juga:
Bagaimana dengan Anda, di mana tempat yang biasa digunakan untuk berjualan secara online? Share di kolom komentar, ya.
Baca semua info tentang millennials di femina Edisi Tahunan 2017. Bocorannya bisa Anda lihat di sini. (f)
Baca juga:
- Millennial Memilih E-Commerce Untuk Menjalankan Bisnis Online
- Apakah Anda Memiliki Bisnis Berbasis Online?
- 61% Millennials Masih Jarang Berbelanja Online
Topic
#millennialssay