Gadget
Gunakan Jasa Personal Trainer Untuk Memaksimalkan Keberhasilan Kebugaran Tubuh

9 Oct 2018


Foto: Pixabay
 
Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat terus meningkat, salah satu wujudnya adalah tingginya minat untuk berolahraga.
 
Namun, kesuksesan kebugaran kerap tidak sesuai harapan seperti yang telah direncanakan. Salah satu penyebabnya, program latihannya tidak teratur, bahkan gerakan-gerakan yang dilakukan tidak sesuai dengan yang semestinya.
 
Dengan demikian, berolahraga itu sebaiknya dipandu oleh seorang instruktur atau pelatih. Bila dipandu oleh pelatih, maka olahraga akan lebih maksimal dan mendapat hasil yang baik karena diawasi ketat dengan program latihan yang baik pula.
 
Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan jasa personal trainer, MUFIT Indonesia menciptakan sebuah aplikasi pemesanan instruktur dan pelatih olahraga pribadi.
 
Ellen Sim, salah satu Owner MUFIT Indonesia mengungkapkan bahwa MUFIT Indonesia sebenarnya berupa portal pemesanan instruktur dan pelatih olahraga. Kemudian berinovasi dengan mengembangkan sebuah aplikasi yang tersedia di platform berbasis Android dan iOS.
 
Ellen menambahkan, MUFIT menyediakan instruktur untuk beragam jenis olahraga favorit seperti Yoga, Zumba, Pound Fit, Dance, Ultimate Combat, Aerobic, Pilates, Fat Off, Boot Camp, Functional Training, dan Muaythai.
 
“Lewat aplikasi ini, kami menyiapkan akses ke beberapa pelatih dengan pilihan kelas-kelas favorit yang bisa datang ke rumah, kantor, taman atau lokasi-lokasi mana pun yang dirasa nyaman,” kata Ellen di sela acara MUFIT Fun Walk “Urban Fit Society” di Jakarta, pada Minggu (7/10/2018).
 
MUFIT menawarkan 2 kategeri pemesan, pertama Private Trainer dengan jumlah peserta maksimal 2 orang, harganya Rp200 ribu per sesi. Kedua, Grup Class, dimana 1 instruktur bisa untuk lebih dari 10 peserta, harganya mulai Rp500 ribu per sesi. Durasi setiap sesi adalah 1 jam.

Dedeh Erawati, atlet senior lari gawang putri Indonesia dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa masyarakat Indonesia memang menyenangi olahraga sebagai gaya hidup sehat dan juga menjadikannya sebagai kebutuhan.
 
“Olahraga itu butuh pelatih, jika dilakukan sendiri yang hanya lihat di video, terkadang gerakannya tidak tepat dan hasilnya tidak maksimal. Untuk itu perlu dipandu oleh personal trainer,” kata Dedeh. (f)


Baca Juga:

Cegah Sakit Perut Saat Liburan

Hati-Hati, Lebih dari 200 Penyakit dapat Menular melalui Makanan

Apakah Olahraga Bisa Bikin Wajah Terlihat Tua?

Desiyusman Mendrofa


Topic

#personaltrainer, #gayahidupsehat, #aplikasi

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.