Food Trend
5 Sensasi Kuliner Menarik Bulan Ini: Dari Bakso Beranak Hingga Restoran Ala Harry Potter di Singapura

20 Mar 2017

 

 
5/ Restoran Ala Harry Potter di Singapura

Meski sekuel film Harry Potter sudah usai, masih banyak penggemar yang belum bisa move on dari film yang diadaptasi dari novel laris J.K. Rowling ini. Restoran Platform 1094 yang berlokasi di Serangoon Road, Singapura, ini menyulap ruangan hingga suasananya seperti kedai Hogsmeade. Anda yang pernah ke Universal Studio akan merasakan suasana seperti di film.

Hidangan khas juga tidak lepas dari tema film yang memopulerkan nama Daniel Radcliffe ini. Misalnya Bloodberry (plated dessert yang terdiri dari Hoegaarden rosee mouse,macaroon lapis cokelat berbentuk tongkat sihir, honey caviar, dan berry foam), Black Magic(panna cotta wijen hitam, profiteroles hitam dari tinta cumi, dan mango cream), Goblet of Fire (minuman beralkohol yang diberi sensasi api saat disajikan), dan Elixir of Life (minuman isotonik, soda, dan lime sorbet). Seru! (f)
 



Topic

#TrenKuliner, #SensasiKulinerBulanIni

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?