Food Trend
10 Tempat Membeli Parsel Lebaran Pilihan Femina (Part 2)

18 Jun 2017



9/ Pipiltin Cocoa
Kualitas produk dan kemasan etnik modern telah selama ini menjadikan Pipiltin Cocoa favorit corporate gift hingga kado yang berkarakter. Sebuah kejutan bagi penerima kala mengetahui adanya produsen lokal yang mau mengolah cokelat dari Pidie hingga Flores dengan ketelitian dan passion.

Tahun ini, hadir Chocolate Delights (8 chocolate snacks, 2 chocolate bars, 1 cookies, 1 selai) dan Crunchy Treats (8 chocolate snacks, 2 cookies, 1 selai). Memuaskan!

Sebuah kotak rotan karya pengrajin di Bandung juga bisa dipakai ulang setelah hantaran habis. Rekomendasi femina, isi dengan Choco Drink (siap diseduh menjadi chocolate drink) dan varian chocolate bar dengan ragam tingkat cocoa percentage
 
Harga: Rp150.000 hingga Rp550.000 (tergantung jumlahnya).
Lokasi: Sarinah, Jl MH Thamrin No.11, Jakarta Pusat; pop up store di Alun-Alun Indonesia (Grand Indonesia) hingga 14 Juli 2017.
Telp: (021) 72800011. 

 


Topic

#puasadanlebaran

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?