Fashion Trend
Tren Modest Wear 2019 di Mata Desainer dan Fashion Blogger

5 Dec 2018


Foto: Shutterstock

Seperti apa tren modest wear 2019? Simak prediksi dari desainer dan fashion blogger berikut ini:


 
# Makin Sederhana 

Bagi Mega Iskanti, selebgram, pemilik IG @Megaiskanti dengan jumlah follower 587 ribu ini, tampilan OOTD-nya merupakan personal style-nya sehari-hari. Dengan profesi sebagai model, ia bekerja secara mobile, berpindah dari satu lokasi foto ke lokasi foto lainnya. “Jadi, saya cenderung suka yang nyaman, gaya yang loose dan effortless, seperti blus atau kemeja dan celana jeans atau katun,” katanya.
 
Dengan akses informasi yang juga makin luas, Mega mengaku mendapat berbagai sumber inspirasi dari blogger dan fashion brand. Thanks to Instagram,” katanya.
 
Mega juga mengaku, makin ke sini hijaber di Indonesia makin sadar akan gaya hijab yang tidak berlebihan. “Gaya hijab simpel, seperti segi empat dan pashmina, dengan material kerudung yang nyaman, dari bahan katun misalnya, masih akan terus jadi favorit," katanya. Ia juga memprediksi, warna-warna netral masih akan mendominasi tren tahun depan.
 
Bagi Mega, selama busana itu masih sesuai dengan norma agama, tertutup dan tidak ketat, bisa dikategorikan sebagai modest wear. Ia juga melihat tren modest wear yang dikenakan oleh wanita yang tidak berhijab. “Saya banyak menemukan orang yang tidak berhijab, tapi gayanya modest juga. Tren suit up dan brand fashion besar yang juga mengeluarkan koleksi dengan potongan loose tanda modest wear sudah menyebar,” ungkapnya.
 


Topic

#fashiontrend, #modestwear

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.