Fashion Trend
Tampil Keren dengan Gaya Tentara

4 Oct 2017


Cargo Pants
Menurut Ben Grant dari University of Oxford, celana cargo pertama kali digunakan oleh tentara Inggris pada tahun 1938.
 
Yang membedakan celana cargo dengan celana khaki adalah detail cargo pocket, beberapa buah kantong persegi empat di samping celana. Biasanya kantong cargo menggunakan tutup lipat yang dapat dikunci dengan kancing atau Velcro untuk menyimpan amunisi, radio panggil, kompas, hingga botol minum cadangan.
 
Kini, tampilan celana cargo banyak diadopsi untuk gaya berpakaian yang boyish. Celana ini bahkan sangat nyaman digunakan saat travelling.
 
Aviator
Muncul pertama kali di tahun 1930-an, kacamata ini diciptakan khusus untuk angkatan udara Amerika Serikat oleh Rayban, merek dagang yang dikeluarkan oleh Baush & Lomb.
 
Salah satu tipe kacamata produksi Rayban yang terkenal adalah Rayban Wayfarer yang digunakan oleh Tom Cruise di film Top Gun. Yang juga populer, model kacamata Rayban Aviator digunakan oleh Jendral Douglas MacArthur ketika berperang di Filipina.
 
Kacamata yang memang makin naik daun pada tahun 1980-an ini kemudian berkembang dengan berbagai permainan pada lensa mirror hingga frame yang makin modis. Cocok digunakan untuk pria dan wanita.
 
Produk pilihan:
OPTIK SEIS, RAYBAN RB3025 COL 112/W3 S58, RP3.950.000
FERRAGAMO, FERRAGAMO SF123SA COL 033, RP3.690.000 (f)

Baca juga:
Sejauh Mata Memandang Membawa Keindahan Sumba ke Paris
Tas Desainer Wajib Punya Masa Kini
Kolaborasi Personal K-Pop Girlband Miss A, Suzy Bae dan Fendi
 

Febianca Putri


Topic

#inspirasibusana

 

MORE ARTICLE
polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.