Fashion Trend
Berangkat ke Paris, Tities Sapoetra Meminang Supermodel Tunangan Baim Wong, Paula Verhoeven

15 Sep 2018

Foto: Make Over

Fashion memang merupakan salah satu DNA terkuat dari lini make up lokal Make Over. Tak heran, brand ini kerap mendukung berbagai perhelatan fashion, baik di dalam maupun di luar negeri. Tahun ini, Make Over mendukung desainer Indonesia, Tities Sapoetra, dalam memamerkan koleksi terbarunya pada perhelatan Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring 2019 pada 28 September mendatang. Dalam kesempatan yang sama, Tities menggandeng supermodel Indonesia, Paula Verhoeven, untuk tampil sebagai muse-nya di fashion show Paris ini.
 

Foto: Make Over
 
“Keikutsertaan Make Over dalam FD Paris Fashion Show merupakan langkah kami dalam memperkuat brand identity Make Over di bidang fashion sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Tities Sapoetra  yang merupakan spokesperson designer Make Over pertama. Tentunya ini juga menjadi bukti bahwa  industri fashion tanah air semakin pesat berkembang dan dikenal oleh masyarakat secara global,” ujar Stephanie Lie, Brand Manager dari Make Over.
 

Foto: Make Over
 
Mengangkat tema Beauty Voyage, Tities akan mempersembahkan 16 koleksi busana ready-to-wear yang terinspirasi dari paras cantik seorang wanita. Dalam koleksi ini, Tities menggunakan motif bunga yang dianggap sebagai simbol kecantikan, sebagai salah satu motif design printing-nya. Ia juga memadukan nuansa pastel yang merupakan ciri khas dirinya dengan nuansa hitam yang merupakan ciri khas dari Make Over. Serta sentuhan warna gold yang menggambarkan bagaimana Paris Fashion Week merupakan sebuah kesempatan emas bagi Tities dalam memperkenalkan karyanya di ajang internasional.
 

Foto: Make Over
 
Tities mengatakan, “Ini merupakan kebanggaan bagi saya karena hal ini membuktikan bahwa hasil kerja keras saya di bidang fashion mendapatkan apresiasi positif. Melalui koleksi ini saya ingin menampilkan kecantikan wanita dapat ditunjang dari berbagai sisi, antara lain busana, riasan, dan kepribadian pemakainya — ya, fashion dan beauty memang telah menjadi kesatuan yang saling mendukung  satu sama lain.” (f)


Baca Juga: 
Make Over Mengajak Wanita untuk Lebih Berani Mengekspresikan Diri
Perpaduan Warna Putih dan Merah yang Rupawan dari Jakarta Fashion Week 2018
50 Desainer Indonesia Membaca Tren Fashion 2019/2020







 

Fiqi Banafsaji


Topic

#fashiontrend, #paulaverhoeven, #titiessapoetra

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.