Fashion Trend
Belajar Tentang Tekstil Bersama TEXTILONE

18 May 2017


Untuk menghasilkan produk tekstil yang berkualitas dan orisinil, dibutuhkan kerja sama antara desainer, penjahit, dan pelaku industri tekstil lainnya. Ini diterapkan oleh TEXTILEONE, brand tekstil untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia yang telah hadir sejak 17 tahun silam.

Produk-produk TEXTILEONE telah memiliki sertifikasi SNI dan melalui beberapa tahapan quality control mulai dari benang hingga finished tekstilnya. Ada tiga kategori produk kain, yaitu Career Collection, Professional Collection, dan Premiere Collection. Hal ini disampaikan oleh Erwin Kow, Managing Director TEXTILEONE dalam pertemuan dengan media di Jakarta, Rabu (10/5).
 
Selain fokus kepada produk yang berkualitas, TEXTILEONE juga memiliki tujuan jangka panjang untuk menjadi Textile Development Center terbaik di Indonesia. Dengan dukungan tim pengembangan dan quality control yang terdiri atas sarjana tekstil dan diploma tekstil terbaik, mereka pun memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para penjahit tentang produk-produk mereka. 

Beberapa perusahaan yang menjadi pelanggan TEXTILEONE di antaranya Bank Mandiri, Bank Danamon, sejumlah jaringan hotel besar, perusahaan produk konsumen, hingga sejumlah rumah sakit. Awal bulan ini mereka juga meluncurkan e-commerce TEXTILEONE, yaitu textileoneshop.com, untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. (f)
 
Baca juga:
Peluang Profesi Baru, Jadi Personal Shopper untuk Para Penggila Belanja
Tampil Rapi dan Chic ke Kantor dengan Koleksi Terbaru Uniqlo
Rawat dan Lindungi Tas dan Sepatu Anda dengan Teknologi Ini

Sonya Sartika Sarah


Topic

#industritekstil