Family
Penuhi Kebutuhan Alat Tulis di Butik Faber-Castell Plaza Senayan

17 May 2017


Sebagian besar dari kita mungkin sudah tidak asing dengan Faber-Castell, brand alat tulis asal Jerman. Jumat (5/5), salah satu produsen alat tulis tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1761 itu membuka store pertama Faber Castell, di Plaza Senayan, Jakarta. Yandramin Halim selaku Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia mengatakan, butik Faber-Castell akan menjadi tempat untuk konsumen dan Faber-Castell berinteraksi secara langsung.

Selain memasarkan produk andalan seperti pensil, penghapus, dan rautan, tersedia juga produk-produk spesial Faber-Castell yang tidak ada di toko dan distributor lainnya. Mulai dari rangkaian pena Pitt Artist untuk menggambar hingga pensil warna Polychromos. “Kami berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan para pencinta seni untuk memproduksi karya berkualitas lewat material berkualitas,” Halim menambahkan.

Di pembukaan butik ini, Faber-Castell juga menampilkan instalasi-instalasi dari pensil yang dibuat seniman asal Jeman, Kerstin Schulz. Salah satu yang menarik minat pengunjung adalah instalasi gaun pesta dengan materi dari pensil yang dapat berputar 360 derajat. Yuk, ajak keponakan ke sini untuk membeli alat tulis—ada diskon 15 persen selama bulan Mei. (f)

Baca juga:
5 Cara Mengajarkan Disiplin Pada Anak
5 Tip Sukses Tinggalkan Anak Pergi Bekerja
Panasonic Hexa Chroma, Produk TV Terbaru yang Memanjakan Penonton dengan Gambar Berkualitas Tinggi
 

Sonya Sartika Sarah


Topic

#belajar, #alattulis