Nutrisi 

Kedelai, Sumber Lemak yang Bersahabat


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kedelai, Sumber Lemak yang Bersahabat Femina
Kedelai adalah bahan makanan favorit di Jepang, dikenal juga dengan nama daizu.  Kedelai  mengandung  banyak zat bermanfaat, seperti sumber protein, lemak, vitamin, mineral, juga merupakan serat yang paling baik. Tak hanya itu, susunan asam amino pada kedelai paling lengkap  dan seimbang dibanding kacang lainnya.

Kandungan lemak pada kedelai aman bagi penderita kolesterol. Kedelai mengandung lemak tidak jenuh yang terdiri dari lemak tidak jenuh tunggal dan lemak tidak jenuh ganda. Lemak pada kedelai berkhasiat mengurangi kadar kolesterol dan trigliserida, yakni komponen-komponen lemak di dalam darah yang berbahaya bagi kesehatan. Lemak pada kedelai juga dapat mencegah penyempitan pembuluh darah dan mencegah timbulnya pengerasan pembuluh darah. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Hukuman Mati  Femina
TOPIK Hari Ini
Hukuman Mati
Apa pendapat Anda mengenai hukuman mati terhadap kurir narkoba?
KOMENTAR
29 Apr 2015 - Likke29
Setiap orang dewasa harus bertanggung jawab untuk perbuatan yang dilakukannya, apalagi perbuatan yang merugikan banyak orang. Hukum tidak boleh pandang bulu, baik kurir ataupun bosnya kalau tertangkap membawa/memperdagangkan narkoba di Indonesia h ...



Majalah Edisi 18 (2-8 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 29 April 2015






  VIDEO