Nutrisi 

Diet 1.500 Kalori


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Diet 1.500 Kalori Femina
Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, salah satu alternatif diet yang bisa dicoba adalah diet rendah kalori, hanya mengonsumsi  1.500 kalori sehari, atau sekitar 3/4 dari konsumsi rata-rata normal.  Pendukung diet 1.500 kalori menyatakan bahwa seseorang akan turun 5 kg per bulan karenanya. Jumlah yang masuk akal untuk penurunan berat badan tanpa menderita komplikasi kesehatan.

Selama Anda mematuhi aturan nutrisi tertentu, maka diet 1500 kalori dapat dilakukan dengan aman. Tentu saja, jika Anda menderita kondisi medis tertentu yang mempengaruhi metabolisme, kadar gula darah atau sistem pencernaan, maka sebaiknya Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengubah pola makan Anda. Berikut adalah contoh menu diet 1500 kalori.

Pagi:
  • Roti gandum: 2 lembar
  • Telur rebus/keju low fat: 2 butir/1 slice
  • Susu non fat: 1 gelas

Selingan:
  • Buah potong: 1 porsi
  • Susu/yogurt non fat: 1 gelas
Siang
  • Nasi merah: 100 gr (6 sdm)
  • Sayur: 1 mangkok
  • Ayam.ikan/daging: 1potong
  • Tempe/tahu: 1 potong




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Film Indonesia Favorit  Femina
TOPIK Hari Ini
Film Indonesia Favorit
Film Indonesia kesukaan Anda yang ditonton hingga berkali-kali?
KOMENTAR
01 Apr 2015 - Rury Paurisca
Sebelum antusias nonton film nasional seperti sekarang ini, saya jadi inget perjuangan untuk menonton film favorit saya "Ada Apa Dengan Cinta". Jujur saja film AADC ini yang membuat saya mulai jatuh cinta pada film nasional. Dan senangnya saat ini fi ...
30 Mar 2015 - dhiyan04
Ada Apa Dengan Cinta...  Ngga pernah bosan menonton film ini. Dari jaman SMA hingga kini Saya sudah jadi Ibu2. Tak terhitung deh sudah berapa kali menontonnya.....



Majalah Edisi 14 (4 - 10 April 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 1 April 2015






  VIDEO