Nutrisi 

Diet 1.500 Kalori


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Diet 1.500 Kalori Femina
Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, salah satu alternatif diet yang bisa dicoba adalah diet rendah kalori, hanya mengonsumsi  1.500 kalori sehari, atau sekitar 3/4 dari konsumsi rata-rata normal.  Pendukung diet 1.500 kalori menyatakan bahwa seseorang akan turun 5 kg per bulan karenanya. Jumlah yang masuk akal untuk penurunan berat badan tanpa menderita komplikasi kesehatan.

Selama Anda mematuhi aturan nutrisi tertentu, maka diet 1500 kalori dapat dilakukan dengan aman. Tentu saja, jika Anda menderita kondisi medis tertentu yang mempengaruhi metabolisme, kadar gula darah atau sistem pencernaan, maka sebaiknya Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengubah pola makan Anda. Berikut adalah contoh menu diet 1500 kalori.

Pagi:
  • Roti gandum: 2 lembar
  • Telur rebus/keju low fat: 2 butir/1 slice
  • Susu non fat: 1 gelas

Selingan:
  • Buah potong: 1 porsi
  • Susu/yogurt non fat: 1 gelas
Siang
  • Nasi merah: 100 gr (6 sdm)
  • Sayur: 1 mangkok
  • Ayam.ikan/daging: 1potong
  • Tempe/tahu: 1 potong




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 46 (22 - 28 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 19 November 2014






  VIDEO