Nutrisi 

Diet 1.500 Kalori


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Diet 1.500 Kalori Femina
Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, salah satu alternatif diet yang bisa dicoba adalah diet rendah kalori, hanya mengonsumsi  1.500 kalori sehari, atau sekitar 3/4 dari konsumsi rata-rata normal.  Pendukung diet 1.500 kalori menyatakan bahwa seseorang akan turun 5 kg per bulan karenanya. Jumlah yang masuk akal untuk penurunan berat badan tanpa menderita komplikasi kesehatan.

Selama Anda mematuhi aturan nutrisi tertentu, maka diet 1500 kalori dapat dilakukan dengan aman. Tentu saja, jika Anda menderita kondisi medis tertentu yang mempengaruhi metabolisme, kadar gula darah atau sistem pencernaan, maka sebaiknya Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengubah pola makan Anda. Berikut adalah contoh menu diet 1500 kalori.

Pagi:
  • Roti gandum: 2 lembar
  • Telur rebus/keju low fat: 2 butir/1 slice
  • Susu non fat: 1 gelas

Selingan:
  • Buah potong: 1 porsi
  • Susu/yogurt non fat: 1 gelas
Siang
  • Nasi merah: 100 gr (6 sdm)
  • Sayur: 1 mangkok
  • Ayam.ikan/daging: 1potong
  • Tempe/tahu: 1 potong




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO