Nutrisi 

Asupan di Musim Penghujan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Asupan di Musim Penghujan Femina
Belakangan ini hampir tiap hari turun hujan. Udara lembap, kehujanan, ditambah lagi kalau pekerjaan sedang banyak, sehingga banyak yang terkena flu. Saat-saat seperti ini, Anda membutuhkan asupan atau menu yang tepat untuk  meningkatkan kekebalan tubuh di musim hujan.

Kalau Anda ingin fokus pada menu makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, ada tiga komponen nutrisi yang perlu diingat, antioksidan,  protein, dan asam lemak esensial omega 3, yang memiliki kemampuan ekstra meningkatkan kemampuan tubuh guna melawan penyakit infeksi, seperti flu.
  • Makanan yang kaya antioksidan, seperti vitamin C, selenium, dan zinc, adalah brokoli, bayam, jambu biji, pepaya, seledri, dan kerang.
  • Makanan yang kaya protein, seperti tempe/tahu (kacang kedelai), susu murni (termasuk yoghurt), putih telur, kacang-kacangan (kacang merah, kacang hijau), ikan, ayam, dan daging (pilih yang rendah lemak).
  • Makanan yang kaya asam lemak esensial omega 3, seperti ikan salmon/tuna/sarden segar (ikan laut air dalam), dan flaxseed (biji flax). (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO