Magz
Femina Mengasuh Generasi Alpha, Oktober 2018

1 Oct 2018


Isu Utama 
Mengasuh Generasi Alpha 
Orang tua milenial gamang menghadapi anak-anaknya. Perilakunya total berbeda dari masa kecil kita. Pola parenting seperti apa yang ideal diterapkan untuk menjadikan mereka generasi unggul? 
 
Nola & Naura 
Untuk para orang tua yang punya anak populer dan main medsos boleh belajar dari Nola ‘BThree’ bagaimana mengatasi kemungkinan online bullying dan apa yang perlu diajarkan kepada  si kecil. Wajib baca!  
 
Kita Supreme (Part 1) 
Sukses & Menginspirasi 
Majalah femina dan Head & Shoulders memilih 7 wanita sukses yang menjadi role model di bidangnya. Kesuksesan yang berdampak pada dunia karier yang mereka tekuni. Pada edisi ini: Susi Pujiastuti, Alberthiene Endah, Isha Hening, Yura Yunita
 
Kecil-Kecil YouTuber 
Sangat luar biasa pengaruh keberadaan media sosial saat ini . Di YouTube,  anak-anak kecil bisa menjadi bintang secara instan, bahkan  ‘hanya’ dengan  memamerkan kegiatan keseharian yang biasa saja. Apa yang perlu dicermati dari tren ini? 
 
Kids Fashion 
Anak-anak zaman now punya selera fashion berbeda yang unik dan individualistis.  Menarik mengintip dunia gaya generasi Z dan alfa ini. 
( foto : hal mode & rup mode ) 
 
Femina Editor’s Choice: Resto Ramah Anak 
Bukan soal suasananya semata  atau karena arena bermainnya, tapi tentang jenis dan kualitas makanan yang disajikan. Recommended.

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital 

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
SMS: 0811 1836 888
E-mail: langganan@feminagroup.com
 
Kini, Femina juga bisa Anda dapatkan di marketplace berikut ini:

1. Femina Marketplace, klik di SINI

2. Lazada, klik di SINI

3. Bukalapak, klik di SINI

4. Shopee, klik di SINI

5. Tokopedia, klik di SINI
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?