Magz
Femina Edisi Ulang Tahun, September 2018

30 Aug 2018


Kuat Itu Seksi
 

Menjadi perempuan kuat tidak perlu sempurna. Kekurangan bisa menjadi kekuatan, salah satunya saling berkolaborasi. Kejutkan dengan pencapaian yang di luar ekspektasi. Raline Shah. Agatha Suci. Maudy Ayunda. Ririn Ekawati. Najwa Shihab. Angkie Yudistia. Silvia Halim. 

Isu Utama : Pemimpin Pilihan Perempuan 2018 

Sebelum Pilkada Serentak Juni lalu, Femina, bersama Accenture Indonesia dan Jurnal Perempuan menggelar survei online Pemimpin Perempuan diikuti 1580  responden, mayoritas milenial  20-30 tahun.  (Para petinggi partai sepertinya perlu  baca hasil survei ini) 

Meet 3 Guests Content Creator 

Femina mengajak 3 milenial  hits untuk mengisi  content femina. Ayla Dimitri, Anaz Siantar, dan Marini Putri Habibie pamer kreativitas di bidang yang mereka sukai. Anda pasti suka  hasilnya!

Komunitas Kuliner  Juara!

Komunitas pecinta kuliner menjamur, 3 diantaranya : Natural Cooking Club, Cookpad Indonesia, dan Belanga Indonesia diajak masuk Dapur Uji femina untuk ditantang membuat resep dan memasak. Memang ini zamannya kolaborasi. 

Wajib tahu: Skill Baru Dunia Karier
 
Revolusi industri 4.0? Angkatan kerja perlu mengubah mindset besar-besaran. Belajar skill baru yang lebih compatible. Jangan menunggu lagi,  The future is now

Atalia Ridwan Kamil
 
Diantara  'first lady' daerah, istri Gubernur Jabar Terpilih ini tampak menonjol dalam program sosial  dan populer di antara warganya.  Itu bukan instan, usahanya keras untuk bisa mengimbangi kerja gerak cepat suaminya sebagai pemimpin daerah. Boleh jadi contoh!

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital 


Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
SMS: 0811 1836 888
E-mail: langganan@feminagroup.com
 
Kini, Femina juga bisa Anda dapatkan di marketplace berikut ini:

1. Femina Marketplace, klik di SINI

2. Lazada, klik di SINI

3. Bukalapak, klik di SINI

4. Shopee, klik di SINI

5. Tokopedia, klik di SINI
 


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?