Magz
Femina Edisi 03/2017

12 Jan 2017


Foto: Dok. Femina
 

Liputan Khas: Fear of Missing Out, Share Dulu, Mikir Belakangan
Keterpaparan masyarakat terhadap berita hoax tanpa sumber jelas, judul provokatif, mengandung fitnah, pencemaran nama baik hingga ujaran kebencian, sudah dalam tingkat darurat dan perlu ditindak tegas. Bersamaan dengan hal itu, kini sudah ada revisi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik yang baru, yang diharapkan menjadi instrument hukum yang bisa memberantas kejahatan siber secara adil dan tegas. Cukup efektif kah produk hukum yang baru ini mengatasi penggunaan negatif dari internet?

12 Tempat Favorit Makan Mie di Jakarta
Redaksi femina memutari kota, mencari lokasi bakmi lezat yang ada. Mengingat banyaknya lokasi dan faktor kedekatan rasa dan nostalgia yang dimiliki seseorang terhadap bakminya, sangat memungkinkan bila ini adalah daftar yang sarat berseberangnya pendapat. Selera memang tak perlu diperdebatkan. 

Happy Kids
Tak hanya bunda saja yang terlihat cantik bergaya mengikuti tren Spring/Summer 2017. Si kecil pun tampil modis dengan busana model terkini. Cek inspirasinya di edisi pekan ini.

Bisnis: Laba Laundry Sepatu dan Tas
Sepatu dan tas merupakan fashion item penting yang wajib dipunyai setiap orang. Oleh beberapa orang, hal itu dilihat sebagai peluang bisnis. Mereka berinovasi menciptakan layanan mencuci sepatu dan tas dengan fasilitas menarik dengan harga bersahabat. Hasilnya? Keuntungan ratusan juta rupiah dalam genggaman. Tertarik menggeluti bisnis ini? Simak peluang dan tantangan bisnis ini dari sudut pandang para pebisnis.

Hadiah Berlangganan:
Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: langganan@feminagroup.com


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?