Magz
Femina Edisi Tahunan 2017

29 Dec 2016


Isu Utama: “Kami Beda Maka Kami Ada”

Bermodal ‘mantra’ You Only Live Once atau YOLO, generasi millennial melesat lebih cepat dari generasi sebelumnya. Perubahan terjadi di berbagai sektor, khususnya dunia kerja, karena mayoritas generasi millennial saat ini telah memasuki usia produktif. Generasi ini memang beda. Menurut sosiolog Daisy Indira Yasmine, S.Sos., M.Soc.Sci dari Universitas Indonesia, perbedaan pola pikir ini dimotori oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat.
 
Kecantikan: Kami Ciptakan Tren untuk Dunia
Orang muda menentukan apa yang sedang dan akan disukai pasar. Reputasi seorang beauty expert tak hanya bisa dimiliki oleh seseorang yang ahli karena pengalaman puluhan tahun, tapi bisa juga dimiliki pencinta make up berusia muda namun dianggap pengikutnya serba tahu. Ini yang sedang terjadi di dunia kecantikan saat ini.
 
Sosial: Geliat Politik di Tangan Muda
Ada gelombang besar orang muda Indonesia saat ini yang memilih tidak apatis terhadap kenyataan yang terjadi di seklilingnya. Dengan pendekatan yang kreatif dan viral, mereka ramai-ramai ikut andil dalam politik praktis.
 
Relasi: #relationshipgoal
Soal hubungan Asmara, generasi kini lebih berani ambi risiko. Menurut survey femina yang diikuti 1.494 responden usia 18 – 36 tahun, tujuan hubungan 84% responden adalah menikah. Berani berbekal cinta, mereka siap membangun rumah tangga. Meski tak tahu apa yang akan dihadapinya nanti.
 
Resep Hits: #instafood 4 Jajanan Hits!
Japanese Matcha Fluffy Pancake, Rolling Beef Ribs with Cheese, Cheesy Fried Chicken, dan Banana Choco Freakshakes.

Femina Edisi Tahunan 2017 mulai beredar: 29 Desember 2016.

Info Berlangganan:
  • Telp. 021 - 46825555
  • Fax.021 - 46825408
  • E-mail: langganan@feminagroup.com


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?