Magz
Femina Edisi 48/2016

1 Dec 2016


Foto: Dok. Femina


Liputan Khas: Uang Elektronik, Cara Pembayaran Baru, Apa Risikonya?
Transaksi kini lebih mudah dan cepat dengan uang elektronik. Tidak ingin antre panjang saat bayar tol, tinggal gunakan gardu gerbang tol otomatis (GTO) nontunai. Naik kereta commuter dan bus Transjakarta, pelanggan harus membeli tiket berupa kartu atau menggunakan kartu E-Money. Makan di restoran bisa membayar tak hanya dengan kartu kredit dan kartu debit, tapi juga dengan dompet elektronik. Belanja makin mudah membuat kita makin boros dan sejauh mana keamanan transaksi dengan uang elektronik ini?

15 Cushion Compact Foundation Pilihan Editor
Setelah popularitas essence dan BB cream, kini saatnya cushion compact unjuk gigi. Sama-sama berasal dari Korea Selatan, benda mungil nan praktis ini tengah mendominasi dunia kecantikan. Walaupun praktis, cushion compact memiliki banyak kelebihan. Selain dapat menutupi kekurangan kulit wajah, produk hasil persilangan skincare dan make up ini juga dapat memperbaiki tekstur dan tampilan kulit. Adakah kelebihan lain dari cushion compact? Mari kita cari tahu bersama.

Tren Interior 2017: Elemen Indonesia pada Hunian Modern
Karya dari 12 desainer interior diwujudkan dalam bentuk mock-up hotel bintang lima, dari lobi hingga suite room dan function room, seperti resto, ruang yoga, dan butik. Banyak elemen Indonesia yang tampil dalam rupa modern di sini. Sangat menginspirasi.

What Women Want in Bed
Wanita memang lebih banyak ditampilkan sebagai sosok pasif dan menerima, baik dalam paparan media maupun budaya patriarkat yang kental.
Hal itu ternyata telah membangun citra keliru tentang seksualitas wanita, bahkan di kalangan wanita sendiri. Padahal, jika berbicara seks, fakta ilmiah  justru menunjukkan sebaliknya. Secara alami, ‘auman’ libido wanita jauh lebih ‘liar’ daripada pria!


Hadiah Berlangganan:


Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: langganan@feminagroup.com


Topic

#feminamagazine

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?