Celebrity
Zac Efron Siap Menjadi Pembunuh Berantai!

18 May 2017


Foto: Instagram/@zacefron

Meski sedang sibuk promosi film Baywatch bersama The Rock Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario, Zac Efron ternyata sudah punya jadwal syuting baru. Aktor yang meroket lewat High School Musical ini baru saja mendapatkan peran Ted Bundy, pembunuh berantai di era 70-an yang akhirnya dijatuhi hukuman mati. Film berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile ini akan mengambil sudut pandang Elizabeth Kloepfer sebagai kekasih Ted.

Menurut produser Nicolas Chartier, Zac adalah aktor sempurna untuk memerankannya.

“Saya sudah lama ingin bekerja sama dengan Zac, sejak dia bermain di Paperboy hingga Neighbors. Dia selalu bisa mencuri perhatian penonton. Saya yakin Zac bisa menampilkan karakter Ted yang kelam sekaligus charming sehingga memudahkannya untuk memanipulasi wanita yang menjadi korban-korbannya. Kami sangat bersemangat melihatnya dalam peran luar biasa ini,” ujar Nicolas seperti dilansir di Deadline.

Hal senada diungkapkan oleh John Henry Browne, mantan pengacara yang mendampingi Ted hingga awal tahun 80-an. Dilansir dari TMZ, menurut John tantangan terberat bagi Zac adalah menggali esensi kejahatan dari sosok Ted. Kalau Zac bisa melakukannya maka kariernya akan melesat.

Rencananya film psychological thriller ini akan mulai syuting tanggal 9 Oktober 2017 mendatang dengan Joe Berlinger sebagai sutradaranya dan Michael Werwie sebagai penulis naskahnya.

Menurut Anda, apakah Zac Efron cocok menjadi pembunuh berantai? Share komentar Anda di kolom comment, ya. (f)
 

Baca juga:
Patung Lilin Zac Efron Bikin Takut Pengunjung Madame Tussauds Berlin!
Setelah Bermain Bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron di Film Baywatch, Ini Proyek Priyanka Chopra Berikutnya
Zac Efron Lulus dari High School Musical


Alice Larasati


Topic

#ZacEfron